Connect with us

Berita Terbaru

Baru Sebulan Dikerjakan, Kontraktor Proyek Jalan Bama-Pagelaran Langsung di Warning DPRD dan DPUPR

Published

on

Ketua DPRD Pandeglang, Tb Udi Juhdi saat Meninjau Pembangunan Jalan Bama-Pagelaran. (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

Pandeglang – Pembangunan jalan Bama-Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten, sejak sebulan terakhir sudah mulai dilaksanakan CV Galih Gantigi.

Proyek yang didanai Bankeu Provinsi Banten sebesar Rp 3,4 miliar dengan konsultan pengawas CV Guna Bangun Konsultan ini diproyeksikan selesai pada 22 Desember mendatang.

Ketua DPRD Pandeglang, Tb Udi Juhdi meminta pihak pelaksana proyek dapat melaksanakan pekerjaan sesuai aturan yang ada. Ia pun meminta, pelaksana kegiatan juga dapat memperhatikan kualitas bangun.

“Laksanakan pekerjaan sesai aturan yang ada. Kualitas tolong diperhatikan, supaya masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan dengan baik,” kata Udi, Rabu 6 Oktober 2021.

BACA :  Badan Pengelola CSR Didesak Dibubarkan, HMI: Dangkal dan Tak Berfikir Panjang

Dia juga meminta masyarakat ikut serta mengawasi proses pembangunan jalan tersebut. Supaya dapat menghasilkan pembangunan yang baik dan berkualitas.

“Masyarakat juga harus ikut serta dalam mengawasi proses pembangunan ini. Karena masyarakat juga punya peran dalam pemgawasan,” tutupnya.

Sementara Kepala DPUPR Pandeglang, Asep Rahmat meminta, kontraktor serius dalam melaksanakan pekerjaannya, supaya kualitas bangunan tercapai sesuai spesifikasi teknis yang ada.

“Intinya kualitas bangunan harus diperhatikan, supaya nilai manfaatnya sesuai dengan usia kontruksi,” pintanya.

Tak hannya itu, ia juga meminta agar pihak konsultan pengawas dapat mengawasi pekerjaan dengan baik.

“Konsultan pengawas proyek harus dapat mengawasi dengan baik,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler