HIPMI Care Sasar Warga Tak Mampu di Dekat Baduy; Tokoh Muda Sukses di Lebak Bilang Begini

Date:

Ketua BPC HIPMI Lebak, Osep Mulyawan Karis saat menyalurkan bantuan sembako kepada warga tak mampu dekat kawasan baduy. (Istimewa)

Lebak- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Lebak menyantuni keluarga tak mampu di Desa Jalupangmulya, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Selasa, 5 Oktober 2021.

Acara yang bekerjasama dengan anggota DPR RI Ali Zamroni itu merupakan realisasi dari program HIPMI Care.

Ketua HIPMI Lebak, Osep Mulyawan Karis secara langsung menyambangi kediaman para warga tak mampu di daerah dekat kawasan baduy itu.

Puluhan paket sembako dan santunan tak lupa disalurkan kepada mereka.

“Ini bagian dari program HIPMI Care. Kebetulan kita saat ini bekerjasama dengan mitra dari anggota Komisi X DPR RI, Pak Ali Zamroni,”kata Osep kepada BantenHits.

Kata Osep, HIPMI Care sengaja disiapkan untuk membuktikan bahwa organisasi pengusaha muda itu pro dan akan ada saat masyarakat membutuhkan.

“Apalagi saat ini Banten sedang ulang tahun. Sebagai rasa syukur kita ingin merayakannya bersama mereka (warga tak mampu-red),”katanya.

Cucu salah satu tokoh ternama di Tanah Jawara, mendiang Jaro Karis ini berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka di tengah Pandemi Covid-19.

“Semoga Bermanfaat. Kita ketahui semua kondisi Indonesia bahkan dunia sedang tidak baik-baik saja. Sudah saatnya kita saling support, mendukung satu sama lain agar semua cobaan ini bisa kita lalui,”imbuh pentolan Inassoc ini.

Dalam acara tersebut HIPMI menyalurkan 50 paket sembako untuk warga tak mampu dan menyantuni 50 anak yatim dan jompo.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...