Zaki Minta PSSI Askab Tangerang Tak Hanya Membina Atlet tapi Kembangkan SDM Wasit dan Pelatih Juga

Date:

Pengukuhan pengurus dan peresmian kantor PSSI ASKAB Tangerang oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. (BantenHits.com/ Rikhi Ferdian)

Tangerang – Pengurus Persatuan Sepak  Bola Seluruh Indonesia  Asosiasi Kabupaten atau PSSI Askab Tangerang periode 2021-2025 resmi dikukuhkan.

Pengukuhan dilakukan oleh Bupati Tangerang sekaligus pembina PSSI Askab Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Jumat 8 Oktober 2021.

Selain mengukuhkan 57 orang pengurus baru, di lokasi yang sama, turut dilaksanakan acara gunting pita untuk meresmikan kantor sekretariat PSSI Askab Tangerang.

“Saya berharap dengan dikukuhkannya kepengurusan yang baru program kerja yang diimplementasikan oleh Askab PSSI bukan hanya untuk pembinaan atlet tetapi untuk pengembangan SDM baik wasit maupun pelatih sepak bola yang ada di Kabupaten Tangerang,” kata Zaki kepada sejumlah wartawan

Bupati Tangerang yang juga Pembina PSSI Askab Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat mengukuhkan pengurus PSSI Askab Tangerang 2021-2025.(BantenHits.com/ Rikhi Ferdian)

Sementara itu, Ketua PSSI Askab Tangerang Danie Ramdani mengungkapkan, usai dikukuhkan para pengurus akan langsung melaksanakan program kerja yang sudah disusun. Diawali dengan gelaran Tangerang Junior Liga usia 13, 15, dan 17 tahun.

“Pengukuhan ini memang sudah kita tunggu-tunggu karena dalam masa pandemi jadi baru bisa dilaksanakan sekarang,” ungkapnya.

Dikatakan Danie, di Kabupaten Tangerang ada 25 persatuan sepak bola yang resmi tedaftar di ASKAB Tangerang. Meski di masa pandemi kegiatan olahraga dibatasi, dirinya akan berupaya agar olahraga sepak bola kembali bergairah di masa Covid-19 ini.

“Kami dari jajaran pengurus akan mensiasati agar kegiatan olahraga sepak bola di Kabupaten Tangerang bisa dilaksanakan dalam waktu dekat dan tentunya dengan tetap menjaga prokes,” tukasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dear, Pemkab dan Pemkot Se-Banten! Pj Gubernur Bilang Jangan Ragu Tempatkan RKUD di Bank Banten

Berita Banten - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

Generasi Muda Banten, Ayo Bertani! Sektor Pertanian Punya Potensi Menjanjikan Loh

Berita Banten - Sektor pertanian di Banten memiliki potensi...