Polres Pandeglang Cek Kesiapan Kendaraan Dinas Pengamanan Pilkades di 206 Desa

Date:

Wakapolres Pandeglang, Kompol Rahmat Sampurno saat Mengecek Kesiapan Kendaraan Dinas untuk Pengamanan Pilkades di Pandeglang. (Istimewa)

Pandeglang – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021, dipastikan jadi digelar 17 Oktober 2021. Hal itu dilihat dari sejumlah persiapan yang dilakukan Polres Pandeglang.

Dalam menghadapi pelaksanaan Pilkades di 206 Desa, Polres Pandeglang melakukan pengecekan kendaraan para personel yang akan melakukan pengamanan pada perhelatan Pilkades.

Tak hanya itu, pihak Pemda Pandeglang pun dalam waktu dekat ini, akan melangsungkan deklarasi damai Pilkades yang dilaksanakan Minggu 10 Oktober 2021 di lapangan Kecamatan Saketi, Pandeglang.

“Kami mengecek kondisi kendaraan dan kesiapan kendaraan Dinas, sehingga dalam pelaksanaan tugas lebih siap untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Wakapolres Pandeglang, Kompol Rahmat, Minggu 10 Oktober 2021.

Dikatakan Wakapolres, kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas ini dilaksanakan secara berkala, dimaksudkan untuk mengetahui secara fisik kesiapsiagaan kendaraan dinas yang digunakan untuk pengamanan Pilkades.

“Pengecekan ini juga untuk mendukung kelancaraan pelaksanaan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pandeglang tanggal 17 Oktober 2021,” tutupnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...