Connect with us

Berita Terbaru

Pemilk Kantor Travel Pemberangkatan Haji di Kota Serang Terkejut Lihat Pintu yang Terbuka, saat Dicek Ternyata Dibobol Maling

Published

on

Polres Serang Kota saat Melakukan Olah TKP di Kantor Travel yang Dibobol Maling. (Istimewa)

Serang – Sebuah rumah yang dijasikan kantor travel keberangkatan jaji permata shalwah yang berlokasi di Kampung Karundang Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang dibobol maling, Selasa 12 Oktober 2021.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Muhammad Nandar menjelaskan, pembobolan dilakukan pada saat keadaan kantor yang dikelola oleh Ubed (49) dalam kondisi sepi karena jarang ditempati. Mengingat, keberangkatan haji belum ada.

“Pemilik rumah datang dan terkejut melihat rumahnya, dikarenakan pintu rumah tersebut sudah dalam keadaan terbuka dan barang yang ada dalam rumah sudah acak-acakan dan rusak,” ujar Nandar saat dikonfirmasi awak media.

BACA :  Kamapala Jadikan Momen Reuni untuk Berbagi dengan Korban Tsunami

AKP Nandar menjelaskan, setelah mengetahui kejadian tersebut, pemilik rumah melapor ke Polres Serang Kota, dan langsung melakukan cek lokasi kejadian.

“Mendapat laporan dari masyarakat, kami langsung datang ke TKP, saat ini, kami masih mendalami motif dan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Sampai saat ini ia tidak menjelaskan apa saja barang yang hilang digondol maling.

Editor : Engkos Kosasih



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler