Connect with us

Berita Terbaru

Truk Box Pengangkut Tepung Tersungkur di Jalan Raya Labuan – Pandeglang

Published

on

Truk Box Pengangkut Tepung Tersungkur di Jalan Raya Labuan – Pandeglang. (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

Pandeglang – Truk box pengangkut tepung terigu nomor Polisi A 9690 B mengalami kecelakaan di Jalan Raya Labuan – Pandeglang, Kamis 14 Oktober 2021 sekitar pukul 11:00 WIB.

Pantauan BanteHits.com, truk box warna hijau   tersungkur di bahu jalan di Desa Cipicung, Kecamatan Cikedal, Pandeglang. Terlihat tepung terigu di dalam karung berserakan ke jalan.

Pengemudi truk, Triyana mengatakan saat di lokasi kejadian ada pengemudi sepeda motor yang tiba-tiba berhenti di depan truk. Kemudian dia mencoba menghindari motor tersebut hingga terjadi kecelakaan.

“Kayaknya pengendara roda itu sedang menerima telpon, saya menghindar ke kiri tapi tidak terkendalikan akhirnya truk yang saya kemudikan terguling,” ungkapnya.

BACA :  Dirut RSUD Tangsel Klaim Berhasil Tambah Tempat Tidur Pasien

Saat ditanya bagaimana kondisi dirinya apakah mengalami luka – luka. Ia mengaku tidak ada yang terluka, begitupun pengendara roda duanya.

“Alhamdulillah tidak ada yang terluka,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Kapolsek Cikedal, Pandeglang, IPTU Abdurohim mengaku sudah turun ke lokasi untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas serta membantu melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam pristiwa itu. Hanya saja mungkin kendaraan nya mengalami kerusakan,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler