Bahas Pilkada 2024, Kader Muda Muhammadiyah se-Kota Tangerang Gelar Pertemuan di Bogor

Date:

Kader Muda Muhammadiyah se-Kota Tangerang akan menggelar pertemuan di Bogor untuk membahas sejumlah isu. Salah satunya Pilkada 2024. (BantenHits.com/Hendra Wibisana)

Tangerang – Kader muda Muhammadiyah se-Kota Tangerang akan menggelar silaturrahim akbar lintas generasi di Cisarua, Puncak Bogor pada Jumat-Sabtu, 15 -16 Oktober 2021.

Silaturahim akbar yang bertemakan’ Melalui Silaturahim Kita Kuatkan Kebersamaan’ akan membahas tentang isu yang ada di kota Tangerang.

Selain itu juga silaturahmi tersebut untuk temu kangen para kader Muhammadiyah yang selama ini tidak bertemu akibat wabah Covid- 19.

“Para kader Muhamdiyah tugasnya berbeda- beda tempat. Dengan adanya kegiatan ini jadi ajang pertemuan para Kader Muhamadiyah Kota Tangerang,” kata Ketua panitia Silahturahim Akabar Muhammadiyah Kota Tangerang, Julpiqor, Kamis, 14 Oktober 2021 malam.

Menurut Julpiqor, pada Silaturahim Akbar bayak yang akan dibahas dengan para kader terkait isu- isu dan kemungkinan sedikitnya membahas tentang Pilkada Kota Tangerang 2024.

“Kurang lebih kita udang 100 orang kader dan mengudang para tokoh Muhamdiyah pada acara Silaturahim Akbar nanti,” ucapanya.

Sementara, Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Tangerang Thurizal Husein mengatakan, pada Silatruhim Akabr nanti, bisa menghasilkan kontribusi yang positif bagi para kader maupun masyarakat.

“Sebagian dari kami sudah lama tidak berjumpa. Pertemuan dalam Silaturrahim Akbar lintas generasi dengan teman-teman waktu belajar bersama, tentu menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bila itu terlaksana besok. Mudah- mudahan bisa menghasilkan hal yang positif,” ujarnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...