Pilkades Pandeglang Dijaga Ketat, Personel Gabungan Diturunkan Hari Ini

Date:

Ribuan Personel Menjaga Ketat Pelaksanaan Pilkades di Pandeglang. (Istimewa)

Pandeglang – Pilkades di Pandeglang dijaga ketat. Hari ini, Sabtu 16 Oktober 2021, ribuan personel gabungan mulai diterjunkan ke 206 Desa yang menggelar Pilkades.

“Personil yang disebar sebanyak 4189 personil mulai dari TNI, Polri, Satpol PP dan Linmas,” kata Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah.

AKBP Belny meminta seluruh jajaran personel untuk meningkatkan sinertgitas dan koordinasi di lapangan agar penyelenggaraan Pilkades serentak bisa berjalan dengan lancar dan baik.

Dalam Pilkades serentak 2021 di Pandeglang, terdapat sebanyak 1.263 Tempat Pemungutan Suara. Kapolres pun meminta untuk penerapan ketat protokol kesehatan COVID-19.

“Tetap terapkan Prokes COVID-19 karena khawatirkan adanya potensi munculnya kluster baru. Para personel pun diharapkan memiliki andil dalam mensosialisasikan prokes,” katanya.

Diketahui Pilkades Pandeglang digelar besok Minggu 17 Oktober 2021. Desa yang menggela Pilkades sudah menyiapkan pelbagai persiapan untuk kelancaran Pilkades.

Editor : Engkos Kosasih

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...