Connect with us

Berita Terbaru

Pilkades Pandeglang Dijaga Ketat, Personel Gabungan Diturunkan Hari Ini

Published

on

Ribuan Personel Menjaga Ketat Pelaksanaan Pilkades di Pandeglang. (Istimewa)

Pandeglang – Pilkades di Pandeglang dijaga ketat. Hari ini, Sabtu 16 Oktober 2021, ribuan personel gabungan mulai diterjunkan ke 206 Desa yang menggelar Pilkades.

“Personil yang disebar sebanyak 4189 personil mulai dari TNI, Polri, Satpol PP dan Linmas,” kata Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah.

AKBP Belny meminta seluruh jajaran personel untuk meningkatkan sinertgitas dan koordinasi di lapangan agar penyelenggaraan Pilkades serentak bisa berjalan dengan lancar dan baik.

Dalam Pilkades serentak 2021 di Pandeglang, terdapat sebanyak 1.263 Tempat Pemungutan Suara. Kapolres pun meminta untuk penerapan ketat protokol kesehatan COVID-19.

“Tetap terapkan Prokes COVID-19 karena khawatirkan adanya potensi munculnya kluster baru. Para personel pun diharapkan memiliki andil dalam mensosialisasikan prokes,” katanya.

BACA :  Tabrak Warga, Pengemudi Mobdin A 460 Sempat Terus Tancap Gas

Diketahui Pilkades Pandeglang digelar besok Minggu 17 Oktober 2021. Desa yang menggela Pilkades sudah menyiapkan pelbagai persiapan untuk kelancaran Pilkades.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler