Connect with us

Berita Terbaru

Tangkal Bahaya Narkoba, Polres Pandeglang Kerahkan Polsek Edukasi ke Sekolah-sekolah

Published

on

Puluhan siswa di Pandeglang saat mengikuti sosialisasi bahaya narkoba dari Polres Pandeglang dan jajaran Polsek. (BantenHits.com/ Samsul Fatoni)

Pandeglang – Polres Pandeglang mengerahkan jajaran polsek di setiap wilayah untuk memberikan edukasi bahaya narkoba ke sekolah-sekolah.

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah mengungkapkan, upaya ini sebagai langkah preventif dalam mencegah penyebaran narkoba di kalangan pelajar.

Pantauan BantenHits.com, Kamis, 21 Oktober 2021, edukasi dilakukan Polsek Picung terhadap puluhan siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah dan SMK di Yayasan Mardhatillah Al Mumtazah Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang.

Jajaran Polres Pandeglang dan Polsek Picung dalam kesempatan itu memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba terhadap para pelajar.

Kepolisian tidak menginginkan, para pelajar terjerumus dalam penyalahgunaan barang haram. Karena dapat merusak masa depan anak bangsa.

BACA :  Hari Pertama UN di Tangerang, Siswa: Deg-degan Juga

“Para siswa jangan coba – coba dekati narkoba. Jadilah anak yang berbakti kepada orang tua, rajin belajar sehingga bisa meraih cita-cita yang diinginkan,” ungkap Kapolres, Kamis 21 Oktober 2021.

Di tempat yang sama, Kapolsek Picung, Pandeglang IPTU Aris Munandar mengatakan, sosialisasi pengenalan bahaya narkoba terhadap para pelajar ini sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi penerus bangsa

Kapolsek pun berpesan dan mengajak kepada seluruh siswa dan siswi untuk menggunakan waktu dan hidupnya kepada hal-hal yang positif, dan jangan sekali-sekali mencoba barang terlarang (narkoba, red) karena dapat merusak masa depan.

“Jangan coba-coba pakai narkoba karena bisa merusak masa depan, sebaiknya gunakan waktu sebaik mungkin untuk melakukan hal-hal positif,” katanya.

BACA :  Kemenpan RB Jadikan Pemkab Tangerang Pilot Project SP4N-LAPOR, Zaki Yakin Layanan Masyarakat Makin Maksimal

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler