Connect with us

Berita Terbaru

Dua Mayat Diduga Pasangan Suami Istri Ditemukan Mengambang di Empang Sawah Luhur Kasemen

Published

on

Dua Mayat Diduga Pasangan Suami Istri Ditemukan Mengambang di Empang Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen. (Istimewa)

Serang – Warga Kelurahan Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, digegerkan dengan penemuan dua mayat di pinggir empang, Selasa 26 Oktober 2021.

Dua orang yang ditemukan meninggal dunia tanpa identitas tersebut diduga pasangan suami istri yang mengalami kecelakaan dan baru ditemukan warga keesokan harinya.

Berdasarkan pantauan dalam video yang beredar, tampak ada dua mayat dipinggir jalan perempuan dalam posisi badan miring mengenakan baju warna merah dan celana hitam.

Sedangkan mayat laki-laki dalam posisi telungkup mengambang dalam air disamping sebuah motor jenis vario warna merah yang ikut mengambang, dan terlihat beberapa warga yang sedang menyaksikan.

BACA :  Pererat Silaturahmi, PKS Lebak Ajak Wartawan Diskusi

Saat di konfirmasi awak media Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar membenarkan adanya kejadian tersebut dan saat ini masih dilakukan evakuasi ke RSDP Serang untuk dilakukan tidakan forensik.

“Mohon waktu rekan-rekan
Masih dalam proses di forensik dan lidik. Karena dari TKP sementara belum ada identitas, Perkemabangan Kami infokan” ringkasnya.

Sementara itu Yogi (23) warga Sawah Luhur mengatakan, bahwa sekitar lokasi kejadian tidak ada warga yang mengenali korban.

“Tidak ada yang tau mas kita juga waktu ada mayat tidak ada yang berani nolongin sebelum ada polisi,” tutupnya.

Editor : Engkos Kosasih



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler