Connect with us

Berita Terbaru

Dinkes Lebak Dapat Bantuan Mobil ‘Tiga Berlian’ Keluaran Terbaru dari Kemenkes, Buat Apa?

Published

on

FOTO Ilustrasi mobil Mitsubishi Strada Triton. (Mitsubishi)

Lebak- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lebak mendapat bantuan mobil baru dari kementerian kesehatan (Kemenkes) RI, Jumat, 29 Oktober 2021.

Mobil Mitsubishi Strada Triton itu rencananya disiapkan untuk mobile ke setiap pelosok desa Kabupaten Lebak.

Ya, tentu saja mobil berlambang ‘Tiga Berlian’ itu akan mempromosikan program-program kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak.

“Alhamdulillah kita dapat bantuan mobil. Ya, mobil itu memang disiapkan untuk mempromosikan berbagai program kesehatan kepada masyarakat,”kata Kepala Dinas Kesehatan, Triatno Supiono kepada BantenHits, Sabtu, 30 Oktober 2021.

“Jadi semacam mobil penyuluhan juga nantinya. Masuk ke desa-desa, memberikan pemahaman ke mereka seputar kesehatan,”tambah pria berkacamata ini.

BACA :  Dicuekin Pemerintah sejak Tahun 2012, Warga Cikedal Gotong Royong Bangun Jalan Penghubung Desa Padahayu-Mekarjaya-Bangkuyung

Kata Triatno, mobil tersebut sudah dilengkapi berbagai alat penunjang lainnya untuk mengoptimalkan proses promosi maupun penyuluhan kepada masyarakat.

“Sudah sudah dilengkapi berbagai alat modern agar proses promosi dan penyuluhan juga optimal,”katanya.

Pria yang akrab disapa Pion ini berharap dengan adanya mobil promosi ini dapat meningkatkan wawasan masyarakat terhadap pentingnya kesehatan.

“Semoga masyarakat bisa bertambah wawasannya. Kita juga (Dinkes) lebih optimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”imbuhnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler