Connect with us

Berita Terbaru

Sah! Deri Muhlisin Dilantik Jadi Wakil Rakyat Cilegon; Saya Baru di Dunia Parlemen

Published

on

Pengambilan Sumpah/Janji Deri Muhlisin Menjadi Anggota DPRD Kota Cilegon. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Deri Muhlisin resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kota Cilegon melalui Pergantian Antar Waktu (PAW), Senin, 1 November 2021.

Politisi partai persatuan pembangunan (PPP) ini menggantikan Sihabudin Sibli yang meninggal dunia pada Juli 2021 lalu.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi’raj meminta kepada Deri Muhlisin agar dapat menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Cilegon sebaik-baiknya dan maksimal sesuai dengan tufoksi yang sudah ditetapkan.

“Semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Cilegon khususnya masyarakat dapil nya, dan semoga bisa bersinergi dengan lembaga DPRD Kota serta Pemkot Cilegon,”Ujarnya.

Sementara Deri Muhlisin mengungkapkan jika dirinya sangat siap menjalan tugas sebagai Anggota DPRD Kota Cilegon. Meskipun dunia politik merupakan hal baru baginya.

BACA :  Juara di Lebak, Pelajar SmanTi Rangkasbitung Melenggang ke LCC Banten

“Tentu ini bukan hal yang mudah, apalagi bagi saya yang baru terjun ke dunia parlemen dengan menggantikan almarhum Bapak Sihabudin Syibli yang sudah lebih dikenal kepiawaiannya,”katanya.

“Tapi saya akan terus berusaha, agar kesempatan ini tidak semata menjadi kebanggaan saya dan keluarga besar PPP Cilegon, tapi bagi seluruh masyarakat yang terwakili,”tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler