Connect with us

Berita Terbaru

Pelantikan Kades di Lebak; Ada Ibu ‘Dilantik’ Anaknya

Published

on

Kepala Desa Sindang Mulya, Nani Permana dan anaknya Ketua DPRD Lebak, Agil Zulfikar saat foto bersama usai pelantikan. (Bantenhits/Fariz Abdullah)

Lebak- Sebanyak 263 Kepala desa (Kades) terpilih di Kabupaten Lebak dilantik di Alun-alun Rangkasbitung, Rabu, 3 November 2021. Mereka diambil sumpah agar memimpin desa dengan amanah.

Ada yang menarik dalam pelantikan kepala desa serentak di Bumi Multatuli ini. Ya, ibu ‘dilantik’ oleh anaknya sendiri.

Adalah Nani Permana, Kepala Desa Sindang Mulya, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak.

Wanita berparas cantik ini dilantik langsung oleh Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya dihadapan sang anak Agil Zulfikar yang diketahui sebagai Ketua DPRD Lebak.

Iti dan Agil nampak berdekatan saat proses pengucapan sumpah jabatan. Saat itu pula, politisi Gerindra itu menyaksikan langsung ibundanya diambil sumpah oleh orang nomor 1 di Kabupaten Lebak bersama dengan kades lainnya.

BACA :  Tiga Orang Diperiksa Terkait CCTV di Kamar Mandi Mahasiswi

Kepada BantenHits, Nani mengaku bersyukur masih dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin desa Sindang Mulya di periode kedua.

Namun, kata Nani, di periode ini nampak ada kebanggaan tersendiri kala sang anak Agil Zulfikar menyaksikan langsung di podium proses pelantikan sebagai Ketua DPRD Lebak.

“Alhamdulillah bersyukur tidak henti. Saya masih dipercaya oleh masyarakat berikut anak saya. Doakan kami berdua amanah dan tetap merakyat,”kata Nani di Alun-alun Rangkasbitung.

Nani menegaskan akan melanjutkan program program kerja desa Sindang Mulya yang telah digarap sejak periode pertama.

“Intinya kita lanjutkan program di desa bagaimana masyarakat aman, sehat dan sejahtera. inshaAllah kita akan berkolaborasi dengan legislatif untuk pembangunan desa berkemajuan,”tandasnya.

BACA :  Memendam Sakit selama Setahun, Pria Asal Purwakarta Ditemukan Meninggal di Samping Anaknya

Sementara Ketua DPRD Lebak, Agil Zulfikar mengucapkan selamat kepada para kepala desa terpilih yang sudah dilantik dan diambil sumpah.

“Semoga amanah dalam membangun desa dan tetap utamakan kepentingan rakyat. Kita disini hanya sebagai pelayan masyarakat,”tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler