Connect with us

Advertorial

Dilakukan Door To Door dan Terus Menerus; Capaian Vaksinasi Covid-19 Kota Tangerang Tembus 91 Persen

Published

on

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat meninjau vaksinasi Covid-19 di Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang. (istimewa)

Tangerang- Pemerintah Kota Tangerang mencatat capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Akhlakul Karimah telah menyentuh 91,3 persen untuk dosis pertama dan 66,3 persen untuk dosis lengkap.

Ya, capaian itu berhasil terwujud berkat kerjasama semua pihak terutama pemerintah kota Tangerang yang terus meracik skema-skema vaksinasi agar diminati masyarakat.

Salah satu caranya dengan door To door. Ya, menurut Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kota Tangerang sudah dilakukan secara door to door.

“Sekarang vaksinasi di Pemkot melaksanakan vaksinasi secara door to door dan terus menerus dilakukan,”kata Arief saat meninjau vaksinasi Covid-19 yang digelar Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Tangerang di Kantor Disnaker, Sabtu, 6 November 2021.

BACA :  Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Banten Difokuskan di Tangerang Raya, Begini Paparan Andika Hazrumy di Hadapan Menteri-menteri

Menurut Arief, acara vaksinasi ini juga ditargetkan dapat menyuntikkan 2.000 dosis vaksin kepada masyarakat selama dua hari ke depan.

“Vaksinasi dilaksanakan selama dua hari di kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Tangerang,”katanya.

“Per harinya tersedia 1.000 dosis vaksin, dan siang hari ini sudah sekitar 200 orang yang ikut vaksinasi,”tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPK Apindo Kota Tangerang Ismail menjabarkan 2.000 vaksin jenis Sinovac dan Pfizer yang disediakan, dibagi masing-masing untuk dua hari pelaksanaan vaksinasi.

“Target hari pertama 1.000 orang, dan hari kedua 1.000 orang. Vaksin Sinovac dikhususkan bagi yang akan melakukan vaksin kedua, dan Pfizer bisa untuk vaksin pertama mau pun kedua,” terang Ismail. (Advertorial)

BACA :  Sekretariat Pokja Wartawan Didatangi Polisi Cantik dan Perwira Satlantas Polres Lebak, Ada Apa?



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler