Connect with us

Berita Terbaru

Masuk Hotel Pandeglang Raya Bareng Wanita, Ahmad Ditemukan Tewas Telanjang di Atas Kasur

Published

on

Warga Kabupaten Lebak ditemukan tewas telanjang di Hotel Pandeglang Raya. (Istimewa)

Pandeglang – Pria bernama Ahmad Banani (44) ditemukan tewas dalam keadaan telanjang di kamar hotel Pandeglang Raya, Selasa 9 November 2021, sekitar pukul 14.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, pria tersebut check in ke hotel pada Senin kemarin bersama seorang wanita. Namun saat waktu sewa hotel habis waktu Selasa 9 November, pria tersebut belum juga keluar.

“Pegawai hotel mengecek ke kamar untuk memberi tahu bahwa sudah habis batas waktunya. Namun pegawai menemukan korban meninggal dunia,” ungkap pemilik hotel Ayatullah.

Namun rekan wanita korban tak ditemukan di lokasi. Menurut Ayatullah, korban yang merupakan warga Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, tewas dalam keadaan telanjang di atas kasur.

BACA :  Jenazah Pilot Pesawat Polri yang Jatuh di Kepri Dimakamkan di Teluk Naga Tangerang

“Korban meninggal dunia di kamar kelas ekonomi tulip 1. Kalau untuk penyebab meninggalnya saya tidak tahu,” tutupnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Fajar Mauludi membenarkan penemuan mayat tersebut. Namun dia belum dapat memberikan keterangan lebih jauh, karena masih menunggu hasil autopsi.

“Penyebabnya masih didalami. Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Berkah, untuk dilakukan autopsi,” singkatnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler