Connect with us

Berita Terbaru

Sah! Dua Pemuda Ini Bakal Berebut Kursi Ketua KNPI Kota Tangerang

Published

on

Panitia Musda X DPD KNPI Kota Tangerang menetapkan bakal calon (balon) ketua DPD KNPI Kota Tangerang periode 2021-2024. (Bantenhits/Hendra Wibisana)

Tangerang- Panitia Musda X DPD KNPI Kota Tangerang menetapkan bakal calon (balon) ketua DPD KNPI Kota Tangerang periode 2021-2024. Dari tiga pendaftar bakal calon ketua KNPI, panita penyelenggar menetapkan dua bakal calon yang memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.

“Dari tiga balon yang mengambil dan mengembalikan formulir hanya dua yang ditempatkan sebagai bakal calon ketua itu setelah kami melakukan verifikasi,” ujar Ryan Erlangga, Ketua Steering Committee (SC) Musda X DPD KNPI Kota Tangerang dalam jumpa pers, Selasa 9 November 2021.

Riyan menjelaskan, Kedua balon ketua DPD KNPI Kota Tangerang yang ditetapkan yakni Yudhistira Prasasta dan Ismail. Sedangkan Imam Hidayat, yang juga menyerahkan formulir pendaftaran, dinyatakan gugur dikarenakan tidak memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh Panitia penyelengara sesuai dengan AD ART.

BACA :  Krishna Murti Datangi Lokasi Mutilasi di Cikupa

“Untuk n ama yang lolos verifikasi saudara Yudhistira dan saudara Ismail, karena syarat administrasinya dinyatakan lengkap,” jelasnya.

Menurut Ryan, berdasarkan hasil verifikasi, Yudhistira lolos dengan mendapatkan rekomendasi dari 14 OKP dan 9 DPK. Sementara Ismail lolos dengan rekomendasi 15 OKP dan 3 DPK.

Untuk tahapan selanjutnya dalam Musda X DPD KNPI Kota Tangerang, lanjut Ryan, akan digelar penandatanganan pakta integritas pada 10 November 2021.

“Jadi, besok kedua balon akan kami undang ke KNPI untuk menyepakati deklarasi damai dan tanda tangan pakta integritas,”terangnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler