HUT Korpri ke 50, Abdi Negara di Kota Tangerang Sebar 3.236 Sembako untuk Warga

Date:

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat menyantuni anak yatim untuk menyambut HUT Korpri ke 50. (Istimewa)

Tangerang- Pemerintah Kota Tangerang melakukan kegiatan santunan anak yatim serentak di 13 Kecamatan dan 104 Kelurahan se – Kota Tangerang.

Acara yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat itu merupakan rangkaian acara menyambut HUT Korpri ke 50 yang jatuh pada tanggal 29 November 2021 mendatang.

Tak hanya santunan anak yatim, para abdi negara di Kota Akhlakul Karimah juga menyebar 3.236 paket sembako kepada warga.

Salah satunya di Yayasan Putra Asih Tangerang, Rabu, 17 November 2021. Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman langsung hadir di acara.

“Alhamdulillah, Korps Pegawai Republik Indonesia, Korpri Kota Tangerang sebentar lagi berusia 50 Tahun dalam mengabdi kepada Kota Tangerang dan Masyarakatnya,” ujar Arief

Arief berharap dengan umur yang masih muda ini bisa terus mengabdi kepada Negara terlebih kepada Kota Tangerang dan bisa menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang.

“Dengan sedikit santunan yang kami berikan, semoga adik – adik ikhlas dan mendoakan kami agar Korpri Kota Tangerang bisa lebih profesional, berintegritas dan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Arief saat memberikan sambutan dihadapan anak – anak yatim

Ditemui di lokasi yang sama usai acara, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman menjelaskan kegiatan santunan ini dilakukan serentak oleh seluruh OPD Pemerintah Kota Tangerang dengan memberikan santunan sebanyak 3.236 paket sembako kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

“Sementara ada dua yayasan yatim piatu yang kita berikan santunan di Kecamatan Tangerang dan Kecamatan Larangan, sisanya langsung didistribusikan kepada warga yang berada di lingkungan oleh OPD – OPD sesuai binaan wilayahnya,” tukas Herman. (Advertorial)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...