Connect with us

Berita Terbaru

Prakiraan Cuaca Rabu 17 November 2021, Sejumlah Wilayah di Pandeglang Berpotensi Hujan Disertai Angin dan Petir

Published

on

Nelayan Pantai Mabak Merak Masih Belum Melaut

Prakiraan cuaca hari ini di Pandeglang, Banten. (Dok.bantenhits)

Pandeglang – Berikut prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Rabu 17 November 2021.

Melalui keterangan tertulis, BPBD Kabupaten Pandeglang menyebut prakiraan cuaca hari ini berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat yang disertai petir dan angin kencang.

Wiilayah yang berpotensi mengalami hal tersebut diantaranya, Kecamatan Saketi, Angsana, Munjul, Pagelaran, Bojong, Picung, Karangtanjung, Banjar, Pandeglang.

Kemudian meluas ke, Cadasari, Patia, Cisata, Sukaresmi, Mekarjaya, Sindangresmi, Koroncong, Majasari, Sobang dan Kecamatan Panimbang.

“Dihimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kewaspadaan dengan cuaca hujan, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” imbau Usep, Kepala Bidang Pencegahan Kesiapsiagaan dan Pusdalops BPBD Pandeglang.

BACA :  Kejang-Kejang setelah Imunisasi, Bocah di Pandeglang Divonis Kanker Otak

Diketahui, di wilayah Pagelaran dan sekitarnya, hari ini tengah terjadi hujan dengan intensitas sedang. Cuaca hujan ini terjadi pukul 4:30 WIB dini hari.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler