Horeee! Empat Taman Tematik Tambahan di Kota Tangerang Bakal Beroperasi Kembali

Date:

Empat taman tematik di Kota Tangerang akan segera dibuka. (Istimewa)

Tangerang- Pemerintah Kota Tangerang mengizinkan empat taman tematik untuk kembali beroperasi atau dibuka, Sabtu, 20 November 2021. Masing-masing taman potret, kunci, prestasi dan pramuka.

Sebelumnya, pemerintah kota Tangerang sudah mengizinkan lebih dahulu empat taman tematik untuk beroperasi seperti taman Burung, Ekspresi dan Taman Pisang, Gajah serta Hutan Kota.

“Mereka sudah teriak-teriak minta dibuka. Kini, kita tambah pilihan tamannya sesuai permintaan mereka juga,”kata Kepala Disbudparman, Kota Tangerang Ubaidillah, Jumat, 19 November 2021.

“Kini, waktunya kita sama-sama komitmen untuk saling jaga dan saling patuh akan protokol kesehatannya. Sehingga, bahagia dan sehat untuk semuanya,”tambahnya.

Ia pun menjelaskan, bagi pengunjung yang sangat sudah rindu dengan empat tematik ini, untuk lebih dulu mempersiapkan persyaratan masuk taman.

Pastikan sudah mengikuti vaksinasi covid-19, dan sudah memiliki aplikasi PeduliLindungi yang wajib di scan di pintu-pintu masuk taman.

“Disbudpatman pun pastinya menyiapkan petugas, untuk memastikan seluruh pengunjung patuh akan aturan yang sudah ditetapkan,”jelasnya.

“Menggunakan masker, mencuci tangan lebih dulu, cek suhu aman, scan barcode PeduliLindungi dan tidak diperkenankan membawa dan makan di area taman,”sambungnya.

Katanya, anak dibawah 12 tahun diperbolehkan masuk taman tematik dengan syarat didampingi orangtua yang sudah tervaksinasi.

“Jam operasional sama dengan taman-taman lainnya, akan dibuka pada pukul 07.00 hingga 17.00 wib. Nikmati tamannya, patuhi aturannya,” kata Ubaidillah. (Advertorial)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related