Connect with us

Berita Terbaru

Pengendara Suzuki Thunder dan Penumpangnya Tewas Dihantam Truk Boks di Ciruas Serang

Published

on

Pengendara Suzuki Thunder tewas dihantam truk boks di Ciruas Serang. (Foto: Istimewa)

Serang – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di Kampung Sawo, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Senin dini hari, 22 November 2021. 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, dalam peristiwa itu pengendara sepeda motor Suzuki Thunder dan seorang penumpangnya tewas di lokasi kejadian setelah motor kedua korban bertabrakan dengan mobil truk boks.

“Kedua korban meninggal di lokasi kejadian setelah motor yang mereka kendarai  bertabrakan dengan mobil truk boks,” kata Yudha.

Yudha menjelaskan, kejadian bermula saat kendaraan R2 Suzuki Thunder yang dikendarai oleh Ibnu Ubaidillah berjalan dari arah Serang menuju Tangerang oleng ke kanan.

BACA :  Gelar Karya Latih Wartawan, PWI Banten: Anggota PWI Berintegritas Tinggi

“Ketika oleng ke kanan dari arah berlawanan R2 menabrak kendaraan R6, mobil truk boks Toyota Light Truk Box  yang dikemudikan oleh Hadanudin yang berjalan dari arah Tangerang menuju Serang,” terang Kapolres.

Akibat dari kejadian tersebut Ibnu Ubaidillah dan seorang yang memboncengnya di belakang, mengalami luka parah dan meninggal di lokasi.

“Selanjutnya pengendara dan yang membonceng dievakuasi ke RSUD Serang dan kendaraan diamankan di Mapolres Serang,” tutupnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler