Connect with us

Berita Terbaru

Pelajar Konvoi Acungkan Celurit di Ciruas Diburu Polisi, Pemilik N-Max dan Scoopy Teridentifikasi

Published

on

Razia Pelajar di Kota Tangerang

Polda Banten sudah kantongi identitas pemilik motor yang digunakan untuk konvoi pelajar sambil acungkan celurit. Foto ilustrasi: Razia pelajar di Kota Tangerang. (Dok.BantenHits.com) 

Serang – Polda Banten bergerak cepat menyusul video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi beberapa pemuda mengenakan seragam sekolah berkonvoi sambil mengacungkan senjata tajam jenis celurit, Minggu 21 November 2021.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang menyelidiki pemuda yang terdapat dalam video viral tersebut.

“Sesuai dengan tampilan video viral, penyidik Polres Serang telah mengindentifikasi identitas pemilik motor Yamaha N-Max No. Pol A-6738-EN, dikendarai pelajar bersama 2 pelajar lainnya, membawa sajam jenis clurit dan ikat pinggang,” katanya kepada awak media, Senin, 22 November 2021.

BACA :  Hati-hati, Sudah 3 Orang Terseret Ombak di Pantai Bayah

Selain itu penyidik juga sudah mendapatkan informasi tentang identitas pemilik kendaraan Honda Scoopy No.Pol A-2925-SV yang dikendarai pelajar dan 1 pelajar lainnya, membawa senjata tajam jenis celurit.

“Peristiwa terjadi pada Jumat (19 November 2021) sekitar 11.00 WIB, teridentifikasi di wilayah Ciruas,” ucap Shinto.

Diketahui salah satu pelajar dalam video tersebut menggunakan pakaian seragam yang ada kemiripan dengan seragam SMK Pasundan.

“Penyidik sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah, diperoleh informasi bahwa seragam dalam video viral merupakan seragam SMK Pasundan tahun ajaran 2018-2019,” tuturnya.

“Polda Banten dan Polres Serang sedang upaya untuk menangkap pemuda yang ada dalam video viral tersebut,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

BACA :  Asyik! Jembatan Gantung di Desa Mekar Baru Petir Sudah Bisa Dimanfaatkan



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler