Connect with us

Berita Utama

Sssttt… Petinggi Golkar sampai Harus Instruksikan Ini supaya Airlangga Hartarto Bisa Dongkel Elektabilitas Prabowo

Published

on

Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Golkar, Andika Hazrumy dan Ketua DPD Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah berfoto bersama pengurus DPD AMPI Banten 2021. AMPI Banten Targetkan perolehan suara 20 persen supaya Airlangga Hartarto bisa jadi presiden 2024.(BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Partai Golkar menargetkan perolehan suara 20 persen pada pemilu legislatif di semua tingkatan. Target tersebut untuk memuluskan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden di Pemilu 2024. 

Hal tersebut disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Golkar, Andika Hazrumy saat pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Banten atau DPD AMPI Banten yang mengukuhkan ketua barunya, Tb Udra Sengsana, di Hotel Puri Kayana, Kota Serang, Senin 22 November 2021.

BACA :  Ditanya Penerbitan Izin Waralaba, BPMPPT Lebak: Kita Lihat Saja Aturannya

Untuk mencapai target Partai Golkar, Andika yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten, meminta AMPI Banten merangkul semua potensi kaum milenial di Provinsi Banten.

Berkaca pada dua kali pemilihan presiden, yakni 2014 dan 2019,  Banten selalu dikuasai oleh Prabowo Subianto. Meskipun Partai Golkar pada dua kali pemilihan presiden tak pernah mendukung Prabowo.

Kembali ke acara DPD AMPI Banten, ketua terpilih Tb Udra Sengsana dan jajaran pengurus AMPI Banten dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo.

Hadir pada acara tersebut Ketua Dewan Pembina DPD AMPI Banten yang juga Ketua DPD Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah.

Menurut Andika, keberadaan AMPI sebagai organisasi sayap pemuda Partai Golkar sangat relevan di masa digital saat ini.

Andika optimistis kepengurusan AMPI Banten saat ini yang sebagian besar diisi oleh generasi muda sebagaimana dilaporkan Udra dalam sambutannya, dapat mengemban tugas partai yakni menggarap suara anak muda untuk kemenangan Partai Golkar.

BACA :  Karyawan Bank Banten Tewas Tergilas Bus di Kemang Kulon

“Sekali lagi saya ingatkan target Golkar di Pemilu 2024 adalah 20 persen perolehan suara di pileg semua tingkatan,” kata Andika.

“Dan perlu diketahui oleh semua jajaran AMPI Banten, DPP (Golkar) itu menargetkan (Golkar) Banten memenangi pilkada 100 persen di semua kabupaten/kota,” sambungnya.

Sementara itu, Ketum DPP AMPI Dito Ariotedjo dalam sambutannya mengaku optimistis dengan kiprah AMPI Banten ke depan, baik dalam tugasnya sebagai organisasi sayap partai maupun dalam pemberdayaan pemuda.

“Saya optimistis sekali dengan AMPI Banten di bawah kepemimpinan Udra. Meski baru berusia 24 tahun tapi Udra ini belum-belum sudah menggebrak dengan tagline AMPI Banten Jawara,” kata Dito disambut riuh tepuk tangan dan teriakan tagline AMPI Banten Jawara dari peserta acara pelantikan.

BACA :  Sempat Defisit 133 Ton, Produksi Beras di Lebak Aman untuk Satu Tahun ke Depan

Senada dengan Andika, Dito juga mengingatkan mengenai target-target Partai Golkar yang salah satunya akan diemban AMPI sebagai organisasi sayap.

Menurutnya, saat ini merupakan saat yang tepat bagi partai dan semua organ pendukungnya untuk melakukan konsolidasi bagi kemenangan di Pemilu 2024.

Untuk diketahui, sebelumnya Tubagus Udra Sengsana terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Banten periode 2021-2026.

Udra terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV AMPI Provinsi Banten di salah satu hotel wilayah Kota Tangerang Selatan, Selasa, 12 Oktober 2021.

Sebagai organisasi anak muda, Udra pun menggelorakan tagline AMPI Banten Jawara sebagai motivasi para anak muda untuk berkontribusi dalam pembangunan Bangsa.

“Jawara ini bukan hanya bermakna para pendekar di Banten, tetapi juga sebagai motivasi bagi anak muda untuk menjadi juara dalam kapasitasnya masing-masing,” kata Udra dalam keterangan tertulis, Jumat, 15 Oktober 2021.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler