Connect with us

Berita Terbaru

Gadis Berkebutuhan Khusus di Serang Diperkosa Tetangga dan Paman Sendiri usai Shalat Subuh Hingga Hamil

Published

on

Polisi saat gelar perkara kasus pemerkosaan gadis berkebutuhan khusus di Serang. (BantemHits.com/Mahyadi)

Serang – Seorang pria berinisial AJ (39) warga Kecamatan Kasemen, Kota Serang, tega melakukan pemerkosaan pada seorang gadis berkebutuhan khusus inisial Y (22) yang merupakan keponakanya.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahies Hutapea menjelaskan, peristiwa bermula saat korban usai melakukan shalat subuh di masjid dekat rumah pelaku.

“Usai shalat korban dipanggil oleh di pelaku dan mengajak korban ke rumahnya dan masuk ke dalam kamar pelaku,” kata Kapolres kepada awka media di Mapolres Serang Kota, Jumat 26 November 2021.

Saat di kamar tersebut pelaku AJ mengunci pintu dan meminta korban Y untuk membuka seluruh bajunya dan terlentang di kasur milik pelaku.

BACA :  Dua Wisata Pantai di Lebak Ini Jadi Primadona saat Libur Nataru; Dikunjungi Lebih dari 11 Ribu Wisatawan

“Di kamar itu Y dipaksa memegang kelamin AJ, kemudian AJ mencium bibir, leher dan payudara korban, jari korban masuk ke jari ke kelamin korban dan diikuti kelamin pelaku AJ yang masuk ke vagina korban,” jelasnya.

Usai melakukan aksi bejatnya, korban mendapatkan ancaman dari sang paman AJ untuk tidak memberitahu tindakan bejat tersebut kepada siapapun.

Aksi pemerkosaan yang dilakukan sang paman sebanyak 6 kali. Hingga kahirnya ketahuan oleh warga dan langsung mengamankan pelaku.

“Pertama kali diketahui saat korban bercerita kepada tetangga dan tetangga langsung melaporkan ke polisi, saat di amanakan pelaku mengaku perbuatan sudah 6 kali kepada korban,” ungkapnya.

Parahnya, aksi pemerkosaan ini juga taj hanya dilakukan oleh sang paman. Namun perbuatan bejat tersebut juga dilakukan oleh tetangga korban berinisial SM (46).

BACA :  Warga Lebak Mengaku Temukan Belatung di Kurma Merek Hijra

“Tetangga ini sudah lama ditinggal istrinya keluar negeri sudah lebih dari tiga tahun dan melakukan aksi bejad kepada korban dengan cara mengancam dengan Sajam,” tuturnya.

Kini kedua tersangka AJ dan SM diamanakan Satreskrim Polres Serang Kota dan terancam pasal 286 KUHP dengan ancaman kurungan 9 tahun penjara.

Editor : Engkos Kosasih



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler