Connect with us

Berita Utama

Sudah Mulai Menggema di Tanah Para Ulama dan Jawara; ‘Prabowo Presiden, Gerindra Menang’

Published

on

Mardiamin Nugroho resmi menjadi ketua Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (Tidar) Banten, Sabtu, 27 November 2021. (Bantenhits/Hendra Wibisana)

Tangerang- Mardiamin Nugroho resmi menjadi ketua Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (Tidar) Banten, Sabtu, 27 November 2021.

Ia dipercaya menahkodai Tidar Banten melalui Musyawarah Daerah (Musda) yang dilakukan di salah satu Hotel di Karwaci Kota Tangerang.

Dalam sambutanya, Mardiamin sebagai ketua terpilih mengatakan, semua kader dari tingakat DPD, DPP, dan rating harusama- sama bersinegi untuk menjaga kemenangan partai Gerindra husunya si wilayah Banten.

Pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang siap, Mardiamin mengaku, akan selalu mempertahankan Partai Gerindra dan membawa Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

BACA :  Okupansi Hotel di Pandeglang Masih Rendah Menjelang Natal dan Tahun Baru

“Kita disini sebagai Tunas Indonesia Raya yang tak lain anak kandung dari partai Gerindra. Kedepannya kita harus bersinergi,”kata Mardiamin.

“Dan saya sebagai pucuk pimpinan di Banten saya meyakinkan untuk bisa bersinergi dari pusat sampai ke ranting,” tambahnya.

Mardiamin berharap, semua struktur bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Ia pun meminta kepada seluruh struktur untuk tetap menjaga semangat, bersama, dan menjaga kemenangan Partai Gerindra di Banten serta memenangkan Prabowo menjadi Presiden RI.

“InsyaAllah dengan amanah ini saya dan teman-teman harus bisa dan sanggup memenangkan dan mempertahankan Partai Gerindra di Provinsi Banten. Tidar jaya, Gerindra menang, Prabowo presiden,” ucapnya.

“Semua Anggota DPRD dan DPR harus memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat. seluruh pengurus Gerindra dan sayap lainnya harus bekerja keras apa yang dikatakan masyarakat harus diwujudkan dengan tindakan nyata,” timpal Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

BACA :  8 Pompa Dikerahkan Aetra Sedot Air dari Cisadane

Menurut Muzani, Dalam sejarah di Banten, pemenang Banten selalu berganti ganti, pernah Golkar, PDI Perjuangan, dan sekarang Gerindra. Berganti-gantinya pemenang legislatif di Banten ini yang artinya provinsi ini sangat dinamis.

“Waktu pak Probowo mencalokan sebagai calon Presiden di Banten selalu menang. apabila kita bekerja dengan sungguh-sungguh geridra tentunya akan menang. Untuk itu Gerindra tidak boleh jauh dari rakyat,” jelasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler