Empat Tewas, Honda Brio Ringsek Tapi Pohon Masih Tegak Berdiri; Berapa KM/Jam Kecepatan Mobil?

Date:

Empat penumpang Honda Brio tewas setelah mobil yang mereka tumpangi menabrak pohon di Lingkungan Legok, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Minggu, 28 November 2021 jam 04.30 WIB. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Tak ada suasana yang berbeda di Lingkungan Legok, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Senin pagi ini, 29 November 2021.

Masyarakat beraktivitas seperti biasa. Lalu lalang kendaraan juga berlangsung normal tak ada yang berubah.

Sehari sebelumnya, Minggu, 28 November 2021 sekitar jam 04.30 WIB, sebuah Honda Brio menghantam pohon di wilayah ini.

Dalam kecelakaan tunggal tersebut, empat orang dalam mobil Honda Brio tewas dan satu penumpang lainnya mengalami luka ringan.

Pantauan BantenHits.com, pohon yang dihantam Honda Brio, ukurannya biasa-biasa saja layaknya pepohonan yang biasa ditanam di pinggir jalan.

Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Irfan mengungkapkan, peristiwa tragis tersebut bermula ketika kendaraan Honda Brio bernomor polisi A-1266-ZD yang ditumpangi korban melaju dari arah Cilegon menuju Serang.

“Diduga dengan kecepatan tinggi dan kurang konsentrasi tiba ditempat kejadian hilang kendali oleng ke jalur sebelah kanan dan menabrak pohon serta pagar beton,” kata Kasatlantas kepada awak media, Minggu 28 November 2021.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi kendaraan Honda Brio Muhamad Ridwan Taqwa Fauzi mengalami luka berat kemudian meninggal dunia pada saat mendapatkan perawatan di RS Fatimah.

“Untuk penumpang yang lainya Dandi Okta Yuliadi, Muhamad Ikbal Dan Zaenal Abidin meninggalkan dunia, korban atas nama Denta Pratama mengalami luka di pipi kiri lecet, pelipis mata sebelah kiri lecet dan kaki kanan robek,” ungkapnya.

Kini kendaraan Honda Brio yang terlibat Laka mendapat kerusakan kemudian diamankan dikantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Yuk Serbu! Ada Pameran Buku Murah 17 April -17 Mei 2024 di Mal Ciputra Citra Raya

Berita Tangerang - Kabar baik bagi para pecinta buku....

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Rejeki ‘Nomplok’ di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran 2024 untuk 353 ASN Pemkab Tangerang

Berita Tangerang - Rejeki 'nomplok' didapatkan oleh 353 Aparatur...