Connect with us

Berita Terbaru

Gaes Ada Tempat Hangout Cozy di Kawasan Karawaci; Namanya Citywalk Elvee

Published

on

Citywalk Elvee di Kawasan Lippo Village Karawaci. (Bantenhits/Hendra Wibisana)

Tangerang- Anda hobi nongkrong dengan tempat yang nyaman dan kekinian? Coba deh kunjungi Citywalk Elvee.

Berlokasi di jalan Boulevard jendral Sudirman, Kelapa dua, Kabupaten, Tangerang, tempat hangout ini dikelola oleh PT Map Boga Adiperkasa Tbk, bagian dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP).

Subway yang memiliki area seluas lebih dari 125m2 ini beroprasi setiap Senin – Kamis pukul 09:00-22:00, dan Jumat-Minggu pukul 07:00-22:00 WIB.

“Kami bersyukur masih di tengah pandemi akhirnya Lippo Malls dapat membuka mal baru melengkapi mal yang sudah ada sebelumnya yaitu MaxxBox Lippo Village,”kata Chief Executive Officer PT Lippo Malls Indonesia Eddy Mumin.

BACA :  Catat! Tak Ada Pesta Kembang Api saat Pergantian Tahun di Pantai Anyar

“Citywalk Elvee ini kami buat dengan konsep F&B outdoor karena konsep ini saat ini merupakan konsep yang banyak diminati masyarahat ditengah pandemi, dengan menghadirkan tenant yang berkualitas yang kami siapkan untuk anak muda hang out di arae Lippo Village karawaci,”tambahnya.

Citywalk Elvee, menurut Eddy merupakan tempat hangout anak muda yang memiliki konsep retail podium dengan Net Leasable Area (NLA) sebesar 4,672 m2, memiliki 2 lantai dengan kapasitas area parkir mobil sebanyak lebih dari 150 lot.

Dari 20 outlet yang tersedia, 70% telah terisi deimana 80% tenant adalah tenant food dan beverage.

“Dengan kehadiran Subway di Citywalk Elvee kami percaya akan menjadi daya tarik tersendiri khususnya anak muda karena kehadiran Subway selalu ditunggu tunggu oleh masyarakat, dan ini akan menjadi Subway pertama yang berlokasi di wilayah Kabupaten Tangerang,”terangnya.

BACA :  Lantik Tiga Direksi PD Pasar, Zaki Minta Masalah Pasar Balaraja dan Tigaraksa Diselesaikan

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler