Connect with us

Berita Terbaru

Gandeng FH Group, Persira-Nathan FC Bakal Gelar Seleksi Pemain Soeratin Cup U-17 di Lebak

Published

on

Exco Askab Lebak Ahmad Satari (kedua kiri) saat foto bersama dengan CEO Nathan Official FC Gilang Cikal Ramadhan (kedua kanan) dan Direktur FH Group Fahmi Ramadhana (kanan). Mereka sepakat akan menggelar seleksi pemain Soeratin Cup U-17 di Kabupaten Lebak. (Istimewa)

Lebak- Nathan FC dan Persatuan Sepakbola Indonesia Rangkasbitung (Persira) akan menggelar seleksi pemain untuk Soeratin Cup U-17.

Proses seleksi akan berlangsung pada 1-10 Desember 2021 di Nathan Minisoccer, Kampung Pasir Puyuh, Desa Sangiang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak.

CEO Nathan Official FC, Gilang Cikal Ramadhan menerangkan seleksi pemain ini dilaksanakan untuk menyongsong Soeratin Cup U-17 yang digadang-gadang akan diselenggarakan Desember 2021.

BACA :  ASN Pemprov Banten yang Kepergok di Ruang Karoke bersama PL saat PSBB Mulai Diperiksa BKD

Menurut Gilang, Nathan dengan Persira akan berkolaborasi untuk menyeleksi pemain-pemain terbaik kelahiran 2004-2005.

“Kita akan ambil 22 pemain terbaik nanti hasil seleksi. Akan kita gembleng untuk menghadapi Soeratin Cup U-17,”kata Gilang didampingi Exco Asosiasi Kabupaten (Askab) Lebak, Ahmad Satari kepada BantenHits, Minggu, 28 November 2021.

Dalam pelaksanaannya, kata Gilang, pihaknya juga akan menggandeng CV FH Group sebagai sponsor utama.

“Kita kerjasama dengan CV FH Group. inshaAllah seleksi ini akan jadi momentum kebangkitan sepakbola di Kabupaten Lebak,”katanya.

“Target kita juara di Soeratin Cup U-17. Jadi siapapun yang mau mengikuti seleksi pemain silahkan datang ke lokasi asalkan kelahiran 2004-2005,”tambahnya.

Sementara Fahmi Ramadhana, Direktur CV FH Group mengatakan bahwa pihaknya akan turut membantu suksesi seleksi pemain berikut Soeratin Cup U-17 yang akan digelar Desember 2021.

BACA :  Bayah Dome Segera Ditetapkan Sebagai Geopark Nasional; Ternyata Ada Misi Luar Biasa

“inshaAllah untuk kepentingan sepakbola Kabupaten Lebak. CV FH Group akan ada dibarisan terdepan mensukseskannya,”katanya.

“Kan kabarnya Soeratin Cup U-17 ini juga akan digelar Desember setelah Liga 3 Banten selesai. Nah Nathan – Persira harus bersiap merancang pemain terbaik. Karenanya kita gelar seleksi pemain,”tambah pengusaha muda sukses ini.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler