Connect with us

Berita Terbaru

Keren! Lapas Serang Kelas IIA Serang Raih Penghargaan P2HAM

Published

on

Serang – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang meraih Penghargaan sebagai Satuan Kerja Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) Tahun 2021 dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia atau Kemenkumham.

Penghargaan Tersebut diterima langsung oleh Kepala Lapas Serang Heri Kusrita saat Penutupan Rapat Kerja Wilayah Tahun 2021 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten di Hotel Aston Cilegon, Jum’at 10 Desember 2021.

Piagam Penghargaan yang ditandatangani oleh Menteri Hukum dan HAM diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib.

Kepala Lapas Serang Heri Kusrita berharap, dengan mendapatkan penghargaan tersebut bisa menjadi motivasi Lapas Serang untuk lebih meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA :  Kasus Penembakan Rumah Perwira Polisi Masih Terus Didalami

“Semoga kedepannya Lapas serang menjadi lebaih baik lagi dan tentunya Warga Binaan, serta kepada pegawai untuk dapat memberikan dedikasi terbaik dan menjaga integritas,” tegasnya kepada bantenhits.com melalui sambungan telepon, Sabtu 11 Desember 2021.

Sementara itu, Kakanwil Banten Agus Toyib menyampaikan jika seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten patut berbangga atas prestasi yang luar biasa ini.

“Saya ucapkan selamat dan apresiasi kepada Satuan Kerja yang berhasil mendapat penghargaan sebagai Satuan Kerja P2HAM Tahun 2021,” ujarnya.

“Capaian ini harus menjadi motivasi bagi Satuan Kerja untuk tetap menjaga pelayanan publik dengan baik. Karena pelayanan publik adalah tugas dan kewajiban kita sebagai ASN,” tungkasnya.

BACA :  Kabar Baik! PB Mathla'ul Anwar Bakal Dirikan RS dan Klinik di Cipeucang Pandeglang

Editor : Engkos Kosasih



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler