Connect with us

Berita Terbaru

Ruas Jalan Cimanying-Pasar Menes Masih Berlubang, DPUPR Minta Kontraktor Tanggungjawab

Published

on

Penampakan Jalan Cimanying-Pasar Menes yang Baru Dibangun Beberapa Bulan Lalu. (Samsul Fatoni/BantenHits.com)

Pandeglang – Ruas jalan Cimanying – Pasar Menes, Kecamatan Menes, yang baru dibangun beberapa bulan lalu rusak lagi. Meski masih dalam masa pemeliharaan, namun pihak kontraktor belum juga melakukan perbaikan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pandeglang, Asep Rahmat mengaku akan segera menyurati pihak kontraktor agar segera melakukan pemeliharaan.

“Proyek jalan Cimanying – Pasar Menes itu masih dalam tahap pemiharaan. Maka masih tanggungjawab kontraktor, oleh sebab itu saya perintahkan PPK nya agar bersurat kepada kontraktor pelaksana supaya segera melakukan pemeliharaan,” ungkapnya kepada BantenHits.com, Minggu 12 Desember 2021.

BACA :  Terungkap di Ajang ILDEX Indonesia 2022, Ternyata Usaha Peternakan Berperan Penting Mencerdaskan Anak Bangsa

Dikatakannya, masa pemeliharaan hasil pembangunan tersebut selama 6 bulan, dan selama masa itu lah masih tanggungjawab pihak kontraktor.

“Pembangunan jalan itu belum diserahterimakan oleh pihak kontraktor karena masih dalam tahap pemeliharaan. Tapi kami harap kontraktor dapat segera melakukan perbaikan kembali,” pintanya.

Diberitakan sebelumnya, ruas jalan Cimanying – Pasar Menes mengalami kerusakan di beberapa titik. Seperti di depan Kantor UPT DPUPR Kecamatan Menes, simpang tiga Alun-alun Menes dan depan sekolah Malnu Pusat Menes.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler