Connect with us

Berita Terbaru

Ada Sesuatu di Paru, Polda Banten Beberkan Hasil Autopsi Wanita Muda Asal Kuningan yang Tewas di Kos-kosan Lingkungan Sempu

Published

on

Gadis muda asal Kuningan yang ditemukan tewas di kosannya saat dilakukan autopsi oleh pihak RS Drajat Prawiranegara Serang. (Istimewa)

Serang – Terjawab sudah misteri kematian wanita muda asal Kuningan, Jawa Barat, Dila Oktavia (20) yang ditemukan tewas telentang di kamas kosnya di Lingkungan Sempu, Banten Girang, RT 001/ RW 017, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Kepastian diperoleh setelah kepolisian mengantongi hasil autopsi jenazah yang dilakukan di RSUD Drajat Prawiranegara Serang.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan, kasus tersebut sudah ditindaklanjuti dengan dilakukan otopsi oleh RSUD Drajat Prawiranegara Serang, pada Minggu 12 Desember 2021.

“Autopsi sekitar jam 16.20 WIB. Hal ini dilakukan guna mengetahui penyebab kematian dan waktu kematian korban,” ujar Kabid Humas Polda kepada awak media, Senin 13 Desember 2021.

BACA :  BPBD Prediksi Tahun Ini Banjir Terparah Terjadi di Cikeusik

Menurut Shinto, berdasarkan hasil dari otopsi tersebut diketahui bahwa korban sudah mengidap penyakit pada bagian paru.

“Penyidik Satreskrim Polres Serang Kota masih menunggu hasil Autopsi resmi RSDP Serang,” paparnya.

Shinto juga mengungkapkan kesimpulan awal tidak ada tanda kekerasan kepada korban, meski awalnya ditemukan bekas luka di paha korban DP.

“Luka di paha buka karena kekerasan benda tajam,” pungkasnya.

Sebelumnya, warga Lingkungan Sempu mendadak geger. Musababnya, seorang perempuan muda bernama Dila Oktavia (20) ditemukan tak bernyawa di kamar kosannya. Saat ditemukan, terdapat luka pada paha kanannya. Namun penyebab luka dan kematiannya masih misterius.

Kapolsek Serang, Kompol Bambang Wibisono menjelaskan, cerita bermula ketika suami korban hendak masuk kamar kos tempat tinggal korban, namun pintu kamar kos dalam keadaan terkunci dari dalam.

BACA :  Mad Romli Minta Maaf Telah Jadi 'Biang' Kisruh Toa Masjid Antara Penghuni Cluster Illago dengan Warga Curug Sangereng

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler