Connect with us

Berita Terbaru

Misteri Kematian Dila, Perempuan Muda yang Ditemukan Tak Bernyawa dengan Paha Terluka di Banten Girang

Published

on

Serang – Warga Lingkungan Sempu, Banten Girang, RT 001/ RW 017, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Minggu pagi, 12 Desember 2021 pagi pukul 09:00 WIB mendadak geger.

Musababnya, seorang perempuan muda bernama Dila Oktavia (20) ditemukan tak bernyawa di kamar kosannya. Saat ditemukan, terdapat luka pada paha kanannya. Namun penyebab luka dan kematiannya masih misterius.

Kapolsek Serang, Kompol Bambang Wibisono menjelaskan, cerita bermula ketika suami korban hendak masuk kamar kos tempat tinggal korban, namun pintu kamar kos dalam keadaan terkunci dari dalam.

Sang suami pun kemudian meminta bantuan sejumlah warga di sekitar kamar kosan tersebut untuk membuka paksa pintu kamar.

BACA :  Tiba di Rumah Duka, Farah Akan Dimakamkan di TPU Kampung Dukuh

“Kemudian korban bersama para saksi berinisiatif menjebol pintu kamar tersebut dan diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” paparnya.

Petugas Polsek Serang Polres Serang Kota yang mendapatkan laporan penemuan mayat tersebut langsung mendatangi Lokasi Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan penyelidikan guna memastikan jenazah merupakan korban pembunuhan atau ada unsur lain penyebab kematian korban.

“Untuk mendalami penyelidikan suami korban dan pemilik kos an di bawa ke Polres Serang Kota guna dilakukan pemerikasaan,” kata Bambang.

Menurut Bambang, saat ini jenazah korban masih dilakukan autopsi di RSUD Drajat Perwira untuk memastikan penyebab luka dan kematian korban.

“Jenazah yang ditemukan atas nama Dila Oktavia (20) warga asli Kuningan Jawa Barat dan tinggal bersama suaminya,” jelas Bambang.

BACA :  Pemda Jangan Terlena dengan Zonasi! Banyak Daerah Tiba-tiba Zona Merah COVID-19 Gara-gara Ini

“Kita masih autopsi. Kondisi sudah terkujur kaku, karena ada luka di paha sebelah kanan,” sambungnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler