Connect with us

Berita Terbaru

Bupati Iti Sumbang Ambulans ke Relawan; Untuk Masyarakat

Published

on

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya saat memberikan bantuan ambulans kepada relawan sehati peduli. (Istimewa)

Lebak- Pemerintah Kabupaten Lebak memberikan bantuan ambulans untuk relawan sehati Lebak Peduli, Selasa, 14 Desember 2021.

Bantuan yang diberikan langsung Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya itu bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja relawan sehati dalam membantu masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Amanah ini sangat berat bagi kami untuk dapat melayani masyarakat-masyarakat yang tidak mampu yaitu di bidang kesehatan dimana terkadang ada banyak pasien rujukan dari Rangkabsitung menuju rumah sakit rujukan di Jakarta dan Tangerang,”kata ketua relawan sehati Lebak Peduli, Kiki Fahroji kepada awak media.

“Mungkin ini sebuah pelayanan dari Pemkab Lebak melalui kami para relawan untuk selalu konsisten mengawal program unggulan,”tambah pria yang akrab disapa Kiki Gondrong ini.

BACA :  Inalillahi, Tiga Warung Nasi di Depan SPBU Saketi Pandeglang Ludes Terbakar

Sementara itu Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya berharap bantuan ambulans yang diberikan dapat bermanfaat dan meningkatkan semangat relawan dalam melayani masyarakat.

“Kami berharap semoga masyarakat Kabupaten Lebak terbantu dan para relawan Sehati Lebak Peduli senantiasa diberikan kesehatan untuk membersamai perjuangan kita membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,”tuturnya.

Untuk di ketahui, Yayasan Salam Sehati Lebak Peduli merupakan yayasan yang konsentrasi untuk urusan kemanusiaan, terutama membantu pasien-pasien yang memerlukan bantuan ke beberapa rumah sakit rujukan di Jakarta maupun Tangerang.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler