Connect with us

Berita Utama

Warga Ungkap Sosok Misterius Berbaju Merah Ajak Balita di Kasemen Sebelum Ditemukan Tewas di Sungai

Published

on

Petugas BPBD Kota Serang Banten evakuasi Balita di Kasemen yang tenggelam. Warga sekitar mendengar ada warga yang melihat Balita tersebut diajak sosok berbaju merah. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kota Serang berhasil  mengevakuasi Adrian Boy Saputra bocah lima tahun warga Lingkungan Kasemen, Kota Serang, yang sempat dilaporkan hilang tengelam di sungai, Selasa sore, 14 Desember 2021 jam 17.00 WIB.

Balita malang tersebut ditemukan jam 21.00 WIB atau sekitar empat jam sejak tenggelam. Petugas BPBD sendiri baru datang ke lokasi tenggelamnya korban sekitar jam 19.30 WIB.

Seiring ditemukannya jasad balita malang itu, mencuat informasi mengejutkan  yang disampaikan warga di sekitar lokasi.

BACA :  Pekerja Lokal PLTU Jawa 7 Dipukul Tenaga Kerja Asing

Adalah Birin (31) warga tersebut. Dia mendengar ada warga yang sempat melihat korban dibawa oleh seseorang yang mengenakan baju merah.

“Orang tuanya gak tau hilang. Info awalnya ada yang bawa orang tidak dikenal. Korban diajak bermain di sungai oleh orang yang tidak dikenal,” katanya kepada awak media di lokasi, 14 Desember 2021.

Informasi tersebut menyebutkan, korban sekitar pukul 16.30 WIB diajak bermain di sungai oleh anak-anak yang tidak dikenal. Sekitar pukul 17.00 WIB lalu korban tidak diketahui lagi keberadaannya.

“BPBD datang jam 19.40 WIB langsung melakukan pencarian. Sekitar jam 21.00 WIB korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh salah satu warga sekitar 3 KM dari titik lokasi hilangnya korban.

BACA :  Polda Banten Kembalikan Ratusan Kendaraan Hasil Curian kepada Pemiliknya

“Korban sudah ditemukan meninggal dunia dan diantarkan ke rumah orang tuanya,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler