Connect with us

Berita Terbaru

Tiga Pejabat Perumdam Tirta Berkah Pandeglang Rebutan Kursi Dirut, Hasil Seleksi Diumumkan Senin Besok

Published

on

Dewas Perumdam Tirta Berkah Pandeglang, Taufik Hidayat (dok. BantenHits.com)

Pandeglang – Sebanyak tiga orang pejabat di lingkungan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Berkah Pandeglang, berebut kursi Direktur Umum (Dirut) tahun ini.

Ketiga nama yang muncul sebagai calon kuat untuk menduduki kursi Dirut Perumdam Tirta Berkah tersebut diantaranya Euis Yuningsih, Muchsinin dan Romli Rusdiana.

“Dari ketiga nama itu, diantaranya perempuan satu orang dan dua laki – laki. Namun untuk penetapannya nanti siapa yang akan menduduki jabatan Dirut itu akan diumumkan pada Senin 20 Desember 2021 mendatang,” kata Dewas Perumdam Tirta Berkah Pandeglang, Taufik Hidayat, Jumat 17 Desember 2021.

BACA :  1.000 Anak Yatim dan Duafa di Tangsel Dapat Santunan

Meski saat ini sudah memasuki penetapan bakal calon Dirut yang diumumkan pada Senin 20 Desember 2021, namun Taufik mengaku, belum mengetahui nama yang lolos seleksi.

“Ya tidak tahu, kan kalau dibocorkan sekarang ini tidak akan ada kejutan. Nanti kita tunggu hari Senin saja, siapa yang ditetapkan jadi Dirut Perumdam itu,” jelasnya.

Namun ia berharap, siapapun nanti yang ditetapkan memimpin perusahaan daerah itu diharapkan mampu mengelola dan memajukan Perumdam. Selaib itu pejabat yang menjadi Dirut nanti adalah orang yang mempunyai kelayakan.

“Siapapun nanti yang ditetapkan, saya harap dapat mengelola Perumdam dengan baik dan memajukan perusahaan daerah itu. Supaya kedepan lebih maju dan berkembang lagi,” ujarnya.

BACA :  Jurnalis Kab. Tangerang Bersiap Jalani Vaksinasi Covid-19; Jadwalnya Setelah Guru

Terpisah, salah seorang calon Direksi Perumdam Tirta Berkah Pandeglang, yang lolos hasil seleksi, Muchsini mengaku, dirinya masuk tiga besar sebagai calon direksi Perumdah Pandeglang.

Karena kata dia, sebelumnya yang ikut seleksi pada tanggal 24 November 2021 itu sebanyak 8 orang. Dari jumlah peserta sebanyak itu, ada tiga orang yang lulus termasuk dirinya.

“Iya, saya salah satu peserta yang lulus seleksi calon Direksi Perumdam. Namun yang lulus ada tiga orang, entah siapa nanti yang bakal ditetapkan tergantung hasil penilaian pihak panitia seleksi,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler