Connect with us

Berita Terbaru

Yuk Ramein! PMI Kota Tangerang Akan Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Published

on

Vaksinasi PMI Kota Tangerang. Dalam waktu dekat mereka akan menyelenggarakan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun. (Istimewa)

Tangerang – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang akan menggelar vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6- 11 tahun dan masyarakat umum.

Vaksinasi dilakukan sebagai langkah untuk membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi di tingkat pelajar maupun masyarakat.

Berlangsung selama dua hari yakni 18-19 Desember 2021, vaksinasi akan dilakukan di Markas PMI Kota Tangerang, jalan Mayjen Sutoyo no 15, kelurahan sukarasa persisnya di Alun-alun Ahmad Yani kota Tangerang.

Koordinator Pelaksana Vaksinasi PMI Kota Tangerang dr. Dian Damayanti Mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan ribuan dosis vaksin yang di support oleh PMI Pusat dan Dinas Kesehatan untuk membantu pemerintah dalam percepatan dan herd Immunity.

BACA :  Komedian Miing Singgung Pembelian Randis Mewah Rp. 1,9 Miliar Untuk Bupati Pandeglang

“Untuk kegiatan vaksinasi ini tidak ditarget, yang pasti sebanyak-sebanyaknya, masyarakat silahkan datang langsung ke PMI Kota Tangerang,” Kata Dian, Jum’at, 17 Desember 2021.

Dian mengimbau, bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi datang langsung ke PMI Kota Tangerang dengan membawa persyaratan pada umumnya.

“Untuk anak-anak yang melakukan vaksi dipastikan dalam kondisi sehat dan wajib didampingi orang tua. Selain itu masyarakat di wajibkan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Dian.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler