Connect with us

Berita Terbaru

Sebut Hadiah Bupati Cup Memalukan, Komisi IV DPRD Bakal Panggil Dispora Pandeglang

Published

on

Ketua Komisi IV DPRD Pandeglang, Habibi Arafat (Dok. Pribadi)

Pandeglang – Komisi IV DPRD Pandeglang bakal segera memanggil Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) terkait pelaksanan event olahraga Bupati Cup tahun 2021.

Ketua Komisi IV DPRD Pandeglang, Habibi Arafat hadiah untuk juara Bupati Cup sangat memalukan. Oleh karena itu, pihaknya akan segera memanggil Dispora.

”Sangat memalukan, itu sekelas piala Bupati Cup loh,” ungkap Habibi, Minggu 19 Desember 2021

Menurutnya, dinas tersebut harus berkoordinasi terlebih dahulu agar penghargaan bagi atlet-atlet berprestasi di Kabupaten Pandeglang bisa diberikan secara layak. Ia menilai, pelaksanaan Bupati Cup terkesan dipaksakan.

“Saya sama temen-temen dewan di Komisi IV juga siap, kalau misalkan harus iuran buat hadiah, yang penting kan kita nyari solusinya sama-sama,” katanya.

BACA :  Ngantor di RSUD Pandeglang, Irna Temukan Amburadulnya Absensi

Habibi meminta Bupati Pandeglang, segera mengevaluasi jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). Sebab ia tak meridhoi kejadian tersebut terulang lagi.

“Apalagi misalnya saya liat di dalamnya juga sudah tidak kompak, ini awal dari sebuah ketidakkompakan hasilnya seperti ini. Ini harus dievaluasi oleh Bupati Pandeglang baik dari panitia sampai kepala Dinasnya dievaluasi,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, amplop bertuliskan Juara III Bersama Pencak Silat Bupati Cup Tahun 2021, dengan isi nominal sebesar Rp45 ribu beredar di media sosial.

Selain itu, beredar juga foto amplop dengan tulisan Juara II Panjat Tebing Bupati Cup Tahun 2021, dengan isi Rp165 ribu, dan satu amplop dengan tulisan Juara III Panjat Tebing Bupati Cup Tahun 2021 sebesar Rp 95 ribu.

BACA :  Janda Setengah Baya di Kragilan Terbius Asmara; Main 'Motor-motoran' dari Sore hingga Malam Lalu Sadar Pas Lihat Parkiran

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler