Warga Desa Gerendong Pandeglang Heran Ada Tumpukan Batu yang Menutupi Akses Jalan

Date:

Tumpukan batu menutupi akses jalan di Desa Gerendong, Kecamatam Koroncong, Pandeglang. (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

Pandeglang – Sejumlah warga heran ada tumpukan batu besar yang menutupi akses jalan di Desa Gerendong, Kecamatam Koroncong, Pandeglang.

Padahal, di desa tersebut belum ada pembangunan jalan. Warga pun mengeluhkan kondisi ini, karena kesulitan melakukan aktivitas.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, tumpukan batu belah itu diketahui sejak pukul 22:00 WIB malam hari oleh warga saat hendak melintas di jalan tersebut.

“Saya kurang tahu kenapa batu-batu itu ditumpukan ditengah jalan, dan siapa yang melakukan nya saya pun kurang tahu. Tapi diketahui tumpukan batu itu sekitar pukul 22:00 WIB malam tadi,” ungkap Rahmat warga sekitar, Minggu 19 Desember 2021.

Sementara Kepala Desa Gerendong, Romdoni membenarkan dengan adanya tumpukan batu yang menutupi akses jalan di desanya. Dia mengaku, saat ini akses jalan tersebut tidak ada pembangunan.

“Saya sudah koordinasikan dengan pihak Bhabinkamtibmas juga Babinsa di Desa Gerendong untuk menyelesaikan persoalan itu. Mudah – mudahan maslah itu cepat selesai dan jalan bisa dilalui lagi,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih

 

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Pemkot Banjir Aduan, Skenario Penataan Pasar Sipon Segera Disiapkan

Berita Tangerang - Skenario penataan Pasar Sipon yang berlokasi...