Connect with us

Berita Terbaru

Jelang Muscab IX Gapensi Lebak, Nama Nabil Jayabaya Menguat

Published

on

Ketua BPC Gapensi Kabupaten Lebak, Moch. Nabil Jayabaya. (Istimewa)

Lebak- BPC Gapensi Lebak menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IX, Selasa, 21 Desember 2021. Acara dijadwalkan berlangsung di Hall Latansa Mashiro.

Muscab yang rencananya dihadiri Ketua BPD Gapensi Banten, Lulu Kaking dan tokoh-tokoh penting lainnya di Tanah Jawara itu akan menentukan sosok pemimpin organisasi para pelaksana konstruksi di Bumi Multatuli.

Belakangan ini, nama Moch. Nabil Jayabaya mendadak ramai diperbincangkan masyarakat di detik-detik pelaksanaan Muscab ke IX.

Ya, pengusaha muda sukses itu juga disebut-sebut menjadi calon kuat dalam pertarungan perebutan tahta kepemimpinan Gapensi Lebak.

“Insha Allah Muscab akan dilaksanakan pada 21 Desember 2021 di Hall Latansa Mashiro,”kata panitia pelaksana Helmi Nurdiansyah kepada BantenHits, Minggu, 19 Desember 2021.

BACA :  Empat Perjalanan KA Lokal Rangkasbitung - Tanah Abang Dihapus 1 April 2017

Menurut Helmi, Muscab yang mengusung tema Bertahan dan Bangkit Bersama Gapensi dimasa Pandemi ini akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Beberapa tokoh Gapensi juga dijadwalkan hadir. Termasuk sosok pembangunan Banten, Bapak Mulyadi Jayabaya, Bupati Lebak dan tokoh-tokoh penting lainnya di Lebak dan Banten,”tuturnya.

Helmi juga tak menampik bahwa sejauh ini hanya Nabil Jayabaya yang mencalonkan kembali menjadi sosok pemimpin Gapensi Lebak periode 2021-2026.

“Semoga acara besar ini berjalan sukses dan lancar serta mencapai mufakat bersama dan membawa amanah Gapensi untuk menjadi mitra terbaik Pemerintah dalam pembangunan,”kata Direktur CV Samahita Hutama ini.

Sementara Ketua BPC Gapensi Lebak, Moch Nabil Jayabaya berharap Gapensi Lebak tak hanya menjadi wadah para pelaksana konstruksi untuk berdiskusi dan bertukar pikiran.

BACA :  Bea Cukai Soetta Gagalkan Penyelundupan Baby Lobster Senilai Rp2,7 Miliar

Namun, Nabil menginginkan kehadiran Gapensi Lebak ini juga bermanfaat untuk masyarakat luas.

“Keberadaan Gapensi ini bukan hanya sekedar membangun atau berdiskusi soal konstruksi. Tapi (keberadaan-red) kita harus bermanfaat untuk masyarakat luas,”katanya.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk sesama. Jadi selain saling mengoptimalkan kualitas pembangunan, kita juga berupaya mengoptimalkan Kesejahteraan masyarakat,”tambah pentolan Bil Grup ini.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler