Connect with us

Berita Terbaru

Raih Nilai Tertinggi, Euis Yuningsih Diusulkan Jadi Dirut Perumdam Tirta Berkah Pandeglang

Published

on

Kepala Bagian Hubungan Pelanggan PDAM Tirta Berkah Pandeglang Euis Yuningsih

Euis Yuningsih Diusulkan Jadi Dirut Perumdam Tirta Berkah Pandeglang. (Dok.BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Panitia seleksi (Pansel) direksi Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Berkah Pandeglang mengusulkan Euis Yuningsih sebagai Direktur Umum.

Sebab kepala Bagian (Kabag) umum dan keuangan pada Perumdam itu meraih nilai tertinggi dari calon lain, baik dalam Uji Kompetensi dan Kelayakan (UKK) maupun dalam tes wawancara dari calon lainya.

 

“Dari hasil seleksi, kami sudah mengusulkan satu nama ke Bupati Pandeglang untuk ditetapkan menjadi Dirut Perumdam Pandeglang, yaitu saudari Euis Yuningsih,” Anggota Pansel, Agus Makdum kepada BantenHits.com melalui telepon seluler, Senin 20 Desember 2021.

Agus mengaku belum bisa memastikan kapan Euis ditetapkan sebagai direktur. Karena pihaknya masih menunggu surat keputusan (SK) Bupati Pandeglang.

BACA :  Pelaksana Proyek Terminal Terpadu Merak Abaikan Keselamatan Pekerja

“Untuk penetapan nya memang belum, karena baru kami usulkan ke Bupati Pandeglang, tinggal menunggu SK Bupati turun,” katanya.

Sementara Euis Yuningsih mengaku, bersyukur jika dirinya yang meraih nilai tertinggi dan diajukan ke Bupati Pandeglang.
Namun, sejauh ini ia pun belum mengetahui jika nama nya yang diajukan ke Bupati Pandeglang dari hasil penilaian tim pansel tersebut.

“Saya belum tahu loh jika nama saya yang diajukan. Jika memang benar ya bersyukur, tapi semua keputusan itu kewenangan nya ada di Bupati Pandeglang, yang terpenting saya tetap semangat, berdoa dan berusaha,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler