Banyak Di-DM Netizen, Bupati Iti Janji Perbaiki Jalan Rusak Kuntjoro Jakti Tahun 2022

Date:

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya saat memberikan keterangan pers usai meninjau jalan Kuntjoro Jakti yang kondisinya rusak. (Istimewa)

Lebak- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meninjau jalan Kuntjoro Jakti di Desa Pabuaran, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu, 22 Desember 2021.

Kedatangan orang nomor 1 di Bumi Multatuli ini untuk memastikan kondisi jalan yang belakangan ini banyak dikeluhkan oleh warga karena kondisinya rusak.

Jalan yang menghubungkan Pabuaran-Kolelet tersebut rusak di beberapa titik hingga dilaporkan banyak pengendara yang jatuh.

“Saya ke sini karena banyak yang DM (Direct Message- red) ke Medsos saya, karena Jalan Kuntjoro Jakti memang kondisinya rusak,” kata Iti saat meninjau jalan tersebut.

Menurut Iti, jalan tersebut dua tahun sebelumnya masih dalam kondisi bagus. Namun cepat rusak karena aktivitas kendaraan besar yang mengangkut BBM dan Pakan ternak dari wilayah Serang.

Meski demikian, bupati perempuan pertama di Lebak ini memastikan jalan tersebut akan diperbaiki pada tahun 2022 mendatang.

“Kita akan tambal sulam dulu jalan ini. Untuk jalan yang keadaan kritis, nanti tahun depan kita akan tangani dari anggaran pemeliharaan juga sekitar dua kilometer,”katanya.

“Mohon bersabar kepada masyarakat bukan kami membiarkan, tapi kondisi anggaran kita yang terbatas, bahwa dari alokasi anggaran ini semua untuk penanganan Covid-19,”sambungnya.

Sementara Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lebak, Irvan Suyatupika mengatakan perbaikan diprediksi akan dilakukan sekitar bulan April 2022.

“Sekitar bulan April lah. Karena harus lelang dulu,”kata Irvan.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...