Connect with us

Berita Terbaru

Banyak Di-DM Netizen, Bupati Iti Janji Perbaiki Jalan Rusak Kuntjoro Jakti Tahun 2022

Published

on

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya saat memberikan keterangan pers usai meninjau jalan Kuntjoro Jakti yang kondisinya rusak. (Istimewa)

Lebak- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meninjau jalan Kuntjoro Jakti di Desa Pabuaran, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu, 22 Desember 2021.

Kedatangan orang nomor 1 di Bumi Multatuli ini untuk memastikan kondisi jalan yang belakangan ini banyak dikeluhkan oleh warga karena kondisinya rusak.

Jalan yang menghubungkan Pabuaran-Kolelet tersebut rusak di beberapa titik hingga dilaporkan banyak pengendara yang jatuh.

“Saya ke sini karena banyak yang DM (Direct Message- red) ke Medsos saya, karena Jalan Kuntjoro Jakti memang kondisinya rusak,” kata Iti saat meninjau jalan tersebut.

BACA :  Mutasi Besar-besaran di Pemkab Lebak, 690 ASN Dirotasi dan Promosi

Menurut Iti, jalan tersebut dua tahun sebelumnya masih dalam kondisi bagus. Namun cepat rusak karena aktivitas kendaraan besar yang mengangkut BBM dan Pakan ternak dari wilayah Serang.

Meski demikian, bupati perempuan pertama di Lebak ini memastikan jalan tersebut akan diperbaiki pada tahun 2022 mendatang.

“Kita akan tambal sulam dulu jalan ini. Untuk jalan yang keadaan kritis, nanti tahun depan kita akan tangani dari anggaran pemeliharaan juga sekitar dua kilometer,”katanya.

“Mohon bersabar kepada masyarakat bukan kami membiarkan, tapi kondisi anggaran kita yang terbatas, bahwa dari alokasi anggaran ini semua untuk penanganan Covid-19,”sambungnya.

Sementara Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lebak, Irvan Suyatupika mengatakan perbaikan diprediksi akan dilakukan sekitar bulan April 2022.

BACA :  Tingkatkan Sinergisitas, Wartawan di Tangerang Gelar Audiensi dengan DPRD

“Sekitar bulan April lah. Karena harus lelang dulu,”kata Irvan.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler