Puluhan Buruh Duduki Kantor Gubernur Banten, di Mana Wahidin Halim?

Date:

Puluhan Buruh saat Berhasil Menduduki kantor Gubernur Banten Wahidin Halim. (Istimewa)

Serang – Puluhan buruh berhasil menduduki ruangan kantor Gubernur Banten, Wahidin Halim, di KP3B, Kota Serang, Rabu 22 Desember 2021.

Sedangkan di depan kantor Gubernur teroihat ribuan buruh berdemonstrasi di depan kantor untuk menolak putusan UMK yang sudah ditetapkannya.

Buruh juga emosi dengan pernyataan Wahidin Halim yang memerintahkan pengusaha mencari pekerja baru, jika para buruh menolak UMK yang ditetapkannya..

Di dalam ruangan terlihat buruh mengacak-acak isi ruangan, ada yang duduk di sofa hingga masuk ke kamar tidur kantor Gubernur Banten.

“Wahidin mana Wahidin. Duduk santai, duduk, duduk,” kata seorang buruh.

Nampak buruh juga meminum air mineral dan minuman diruangan Wahidin Halim itu. Kulkas yang ada di dalam ruangan yang nyaman itu juga dibuka oleh para buruh dan mengambil minuman yang sudah dingin.

“Terus semua terus. Neangkeun Gubernurna geh eweh (Nyamperin Gubernur nya juga enggak ada),” tutup buruh dalam vidio yang beredar.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...