Connect with us

Berita Terbaru

Banyak Polisi Berkeliaran di Pasar Rangkasbitung; ‘Interogasi’ Satu Persatu Pengunjung

Published

on

Anggota Polres Lebak saat mengajak masyarakat di Pasar Rangkasbitung melakukan vaksinasi Covid-19. Sebelum mengajak, para anggota polisi ini juga menanyakan satu persatu status vaksin mereka. (Istimewa)

Lebak- Polres Lebak menyebar anggota di Pasar Rangkasbitung. Ya, mereka ‘menginterogasi’ satu persatu pengunjung.

Ya, pertanyaan yang para anggota korps Bhayangkara layangkan bukan soal penanganan hukum. Namun, mereka menanyakan soal status vaskin pengunjung.

Betul, jika para pengunjung ternyata belum divaksin. Para petugas akan mengajak mereka untuk divaksin Covid-19 di pos pelayanan terdekat.

“Hal ini dilakukan untuk mempermudah terutama yang berada di lingkungan Pasar Rangkasbitung,” kata Kepala Urusan (Kaur) Brimob Samapta Polres Lebak Iptu Priyadi.

BACA :  Penyeparan Anggaran Dua OPD di Pandeglang Rendah

Menurut Priyadi, aksi ini dilakukan korps bhayangkara sebagai bentuk dukungan agar target vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Lebak segera tercapai.

Priyadi mengungkapkan bahwa banyak pengunjung dan pedagang Pasar Rangkasbitung yang kaget dengan ajakan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh anggota Polres Lebak.

Sementara Eva warga Kampung Rancawiru, Kecamatan Kalanganyar mengatakan dirinya belum melakukan vaksinasi Covid-19.

“Kaget saat di berhentiin saat di jalan oleh pak Polisi. Ditanya sudah vaksin belum, karena saya belum vaksin. Jadi saya ikut Vaksin dosis 1,” katanya saat berada di Pasar Rangkasbitung.

Bagi pedagang dan pengunjung yang belum mendapatkan Dosis 2 Vaksinasi Covid-19 bisa juga mendatangi gerai vaksinasi di Pasar Rangkasbitung.

BACA :  Dugaan Pungli Raskin, Puluhan Massa Satroni Camat Cigeulis Pandeglang

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler