Connect with us

Berita Terbaru

UMT Punya Tiga Wakil Rektor Baru, Siapa Mereka?

Published

on

Rektor UMT Ahmad Amarullah usai melantik tiga wakil rektor baru. (BantenHits/Hendra Wibisana)

Tangerang- Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Ahmad Amarullah melantik tiga Wakil Rektor atau Warek di Aula UMT, Senin, 27 Desember 2021.

Mereka adalah Desri Arwen Warek I membidangi akademik dan kemahasiswaan, Saiful Haq Warek II membidangi keuangan, kepegawaian, sarana dan prasarana, dan Enawar Warek III membidangi alumni dan kerjasama.

Dalam Pelantikan tersebut, Rektor UMT Ahmad Amarullah mengatakan, jabatan yang saat ini diemban oleh ketiga Warek harus dapat dipertanggungjawabkan kepada organisasi dan masyarakat.

Menurutnya, dalam posisi apapun, kader Muhammadiyah harus siap menjalankan tugas dan amanah yang diberikan organisasi.

“Kita semua pada posisi datang dan pergi. Datang ketika memang dibutuhkan oleh organisasi dan pergi karena organisasi memberikan lahan lain untuk berdakwah,”kata Amarullah.

BACA :  Dokumen Ini Ungkap Kaitan Wahidin Halim dengan Pasar Babakan

“Dan kita pada akhirnya diposisi apapun berjuang dalam rangka menegakkan Agama Islam,”tambahnya.

Menurut Amarullah, kehadiran mereka ini akan menjadi sumber kekuatan baru bagi tumbuh kembangnya UMT. Karena sebelumnya ketiga posisi strategis itu kosong.

“Saya paling bahagia pada hari ini, karena tugas-tugas yang selama ini saya tangani sudah terdistribusikan ke ketiga Warek. Saya kemudian punya energi baru untuk mengurus tugas-tugas lainnya,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Rektor I Desri Arwen mengatakan akan melakukan perbaikan pada bidang akademik dan kemahasiswaan. Menurutnya, apapun yang telah baik akan dilanjutkan dan yang masih kurang akan ia perbaiki.

“Pada prinsipnya seperti itu,” ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler