72 Paket Jakamantul Rp110,5 Miliar di Pandeglang Ditender Dini

Date:

Kepala DPUPR Pandeglang, Asep Rahmat saat Memberikan Keterangan Pers (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

Pandeglang – Sebanyak 72 paket pekerjaan pada program Jalan Kabupaten Mantap Betul (Jakamantul) di Kabupaten Pandeglang akan dilakukan tender dini.

Dari jumlah paket pekerjaan itu tersebar di masing-masing kecamatan dengan total anggaran secara keseluruhan sebesar Rp 110,5 miliar.

“Yang dilakukan tender ini untuk pembangunan jalan kabupaten sebanyak 72 paket, dan kami sudah menyerahkan dokumen RUP nya ke Pokja Unit Lelang Pengadaan (ULP) Pandeglang,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pandeglang, Asep Rahmat, Selasa 28 Desember 2021.

Selain paket pekerjaan program Jakamantul yang dilakukan tender dini lanjut Asep, ada juga kegiatan penanganan lereng gunung dan saluran drainase yang dilakukan tender dini bersamaan dengan program Jakamantul.

“Paket pekerjaannya untuk penanganan lereng dan drainase ada sebanyak 42 paket, dengan total anggaran sebesar Rp 21 miliar lebih,” ujarnya.

Asep menjelaskan, tender dini ini untuk percepatan pembangunan, dengan harapan untuk pelaksanaan kontruksinya di bulan Januari 2022 nanti.

Bukan itu saja, ada juga pekerjaan irigasi yang dilakukam tender dini dengan jumlah paket pekerjaan sebanyak 6 paket, adapun total anggarannya sebesar Rp 4 miliar.

“Sekarang tender dini nya, dengan harapan di Januari 2022 bisa dilaksanakan pekerjaan kontruksinya,” harapnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...