Lagi Diskon Gede-gedean Pasang Sambungan Air Minum Perumdam TKR, Warga Binong Curug Antusias Mendaftar

Date:

 

Diskon gede-gedean pemasangan sambungan air minum Perumdam TKR Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

Tangerang – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja atau Perumdam TKR Kabupaten Tangerang memberikan diskon gede-gedean untuk warga yang ingin memasang sambungan baru air minum Perumdam TKR Kabupaten Tangerang.

Dengan diskon biaya pemasangan baru, warga hanya cukup mengeluarkan Rp 733.200. Padahal, biaya normal untuk pemasangan sambungan baru biasanya Rp 1.210.000.

Nah, jangan lewatkan kesempatan berharga ini ya! Soalnya, diskon gede-gedean ini hanya berlaku sampai 31 Januari 2022. Makanya, buruan daftar sekarang juga!

Bagi Anda yang ingin daftar, caranya mudah kok. Anda hanya cukup mengakses aplikasi SimpelTKR. Selanjutnya Anda akan diberi petunjuk mengenai tahapan pemasangan.

Dirut Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, Sofyan Sapar menyampaikan, diskon gede-gedean digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke-389.

Diskon gede-gedean pemasangan sambungan baru ini, juga dalam rangka mewujudkan target 58 ribu pelanggan baru di beberapa kecamatan seperti Kelapa Dua, Pagedangan, Legok, Curug, Panongan dan sebagian di Kecamatan Teluknaga, Tigaraksa, Rajeg dan kecamatan lainnya.

“Kami meminta seluruh komponen unit kerja dan pegawai untuk berkomitmen dan bekerja keras dalam mewujudkan target ini di tahun 2022, mengingat potensi calon pelanggan benar-benar membutuhkan akses air bersih,” kata Sofyan saat memimpin rapat konsolidasi internal November 2021.

Warga Binong Curug ramai-ramai daftar sambungan air minum Perumdam TKR Kabupaten Tangerang di gerai keliling. (Dok.BantenHits.com)

Warga Binong Curug Antusias Mendaftar

Selain mendaftar lewat SimpelTKR, Perumdam TKR Kabupaten Tangerang juga membuka gerai pendaftaran di Perumahan Binong Permai, Kecamatan Curug.

Gerai berlokasi di halaman Masjid Al Amin, Blok B, Perumahan Binong Permai. Pelayanan di lokasi ini digelar sejak Selasa – Kamis, 28 – 30 Desember 2021, mulai pukul 09.00 – 15.00 WIB.

Pantauan BantenHits.com, hingga Rabu, 29 Desember 2021, gerai pendaftaran ramai dikunjungi warga. Mereka datang dan mendaftar langsung untuk mendapatkan kemudahan validasi.

Salah seorang warga RW 14 mengaku senang dengan program diskon yang diberikan Perumdam TKR Kabupaten Tangerang. Dia juga mengaku tak sabar ingin segera menikmati air bersih dari Perumdam TKR.

Perumdam TKR Kabupaten Tangerang menargetkan, pada awal 2022, sekitar 40 ribu pelanggan baru sudah bisa menikmati air bersih dari Perumdam TKR Kabupaten Tangerang. (Advertorial)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Selama Libur Lebaran 2024, Petugas Kebersihan di Kota Tangerang Setiap Hari Angkut 1.800 Ton Sampah

Berita Tangerang - Selama libur Lebaran 6-15 April 2024,...