Mad Laken Pengusaha Muda asal Bogor Tertarik Kembangkan Tiga Sektor Industri di Kabupaten Pandeglang

Date:

Pengusaha Muda asal Kabupaten Bogor, Ardi atau Mad Laken tertarik mengembangkan tiga sektor industri di Kabupaten Pandeglang. (Istimewa)

Pandeglang – Seorang pengusaha muda asal Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ardi tertarik untuk mengembangkan tiga sektor industri di Kabupaten Pandeglang.

Ketiga sektor industri ini diantara lain, sektor pertanian, peternakan dan pariwisata. Pria yang kerap disapa Mad Laken ini menilai, Kabupaten Pandeglang memiliki potensi yang luar biasa di ketiga sektor tersebut.

Meski demikian, potensi yang dimiliki Kabupaten Pandeglang belum terkelola dengan baik. Sehingga peningkatan perekonomian masyarakatnya terbilang lambat.

“Peluang untuk meningkatkan ekonomi masyarakat sebetulnya ada. Misal di sektor pertanian, peternakan dan pariwisata, oleh karena itu saya tertarik untuk berinvestasi di Pandeglang,” kata Mad Laken saat berbincang dengan BantenHits.com di Pandeglang, Rabu 5 Januari 2022.

Menurut Mad Laken, pihaknya sudah melakukan sosialisasi ke beberapa Kecamatan di Pandeglang, seperti Kecamatan Cikeusik, Cibitung, Cibaliung dan Munjul. Mayoritas masyarakat rata-rata mendukung agar ada investor masuk ke daerah mereka.

“Alhamdulillah hasil dari sosialisasi masyarakat sudah mendukung supaya kami berinvestasi di Pandeglang. Karena terus terang saja, kami akan melibatkan masyarakat di tiga sektor ini,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPRD Pandeglang, Tubagus Udi Juhdi menyambut baik rencana tersebut. Karena Udi menilai, Pandeglang membutuhkan investor untuk menanamkan modalnya di Kota Santri agar ekonomi masyarakat dapat meningkat.

“Selama untuk kepentingan peningkatan ekonomi masyarakat dan untuk Kabupaten Pandeglang saya pasti dukung. Kenapa tidak, ayo kita kawal bersama-sama,” tandasnya.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...