Connect with us

Berita Terbaru

Anggota DPR Minta Masyarakat Pandeglang Awasi Program Jakamantul yang Mulai Direalisasi Tahun Ini

Published

on

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Rizki Aulia Rahman Natakusumah meminta masyarakat Pandeglang berperan aktif dalam mengawasi program Jalan Kabupaten Mantap Betul atau Jakamantul. (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

Pandeglang – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Rizki Aulia Rahman Natakusumah meminta masyarakat Pandeglang berperan aktif dalam mengawasi program Jalan Kabupaten Mantap Betul (Jakamantul).

“Kalau masyarakatnya kompak, saya sebagai perwakilan bapak dan Ibu di DPR RI, akan menjadi energi baru untuk terus bersuara memperjuangkan aspirasi agar anggaran pusat untuk pembangunan infrastruktur bisa terus masuk ke Pandeglang,” ungkap Rizki saat berkunjung ke Kecamatan Cibitung, Jumat 7 Januari 2022.

Loyalis Agus Harimurti Yudhoyono ini menilai kontribusi masyarakat diperlukan untuk mengawasi proses pembangunan infrastruktur diwilayahnya untuk memastikan bahwa apa yang dibangun sudah sesuai.

BACA :  15 Ruas Jalan Rusak di Lebak Bakal Ditangani Tahun Ini; Ini Daftarnya

“Insya Allah, jalan Cikadu-Cinangka akan dibangun diakhir Januari ini, melalui dana yang saya kawal dari Pusat, ayo awasi serta rawat yang sudah dan sedang dilaksanakan, agar kebermanfaatan pembangunan bisa dirasakan dengan jangka panjang,” katanya.

Sementara, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pandeglang, Asep Rahmat menjelaskan, bahwa tender Jalan Cikadu-Cinangka saat ini tengah berlangsung di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dengan nilai Rp.3,4 miliar yang berasal dari dana alokasi khusus (DAK) atau APBN dan diperkirakan akan mulai dibangun pada akhir Januari 2022 mendatang.

“Jalan Cikadu-Cinangka saat ini sedang proses lelang dan insya Allah akan mulai dibangun pada akhir bulan Januari ini,” tandasnya.

BACA :  Affandi Ismail Bongkar Rahasia HMI-MPO Bisa Tetap Eksis sebagai Organisasi Mahasiswa Sejak 1947

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler