Inalillahi! Ledakan Terjadi di Cimanggu Pandeglang, Satu Orang Tewas

Date:

Sebuah ledakan terjadi di Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu. Saat ini warga dibantu TNI, Polri sedang melalukan evakuasi. (Istimewa)

Pandeglang – Ledakan hebat terjadi di rumah milik Ulung (38) warga Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang, Minggu 9 Januari 2021.

Ledakan yang terjadi sekitar pukul 20.30 Wib diduga dari bom ikan. Namun ada juga warga yang menyebut dari gas elpiji 3 kilogram.

Akibat kejadian itu, Ulung tewas di lokasi kejadian, sementara istri korban mengalami luka parah. Hingga harus dilarikan ke Puskesmas Sumur.

“Iya benar ada ledakan di rumah Ulung. Kami belum tahu penyebabnya apa. Ada korban, Ulung meninggal dunia sementara istrinya mengalami luka-luka,” tandasnya.

Sementara Kapolsek Cimanggu, IPTU Darwin Khairul Syafari membenarkan insiden nahas tersebut. Saat ini pihak Kepolisan dan TNI sedang melakukan evakuasi.

Darwin juga belum bisa memastikan penyebab pasti kebakaran tersebut. Pihaknya masih menunggu hasil olah TKP dari tim Inafis Polres Pandeglang.

“Kami masih evakuasi korban yang meninggal dunia. Rumahnya juga rusak parah,” ujarnya.

Sementara saat ditanya penyebab pasti ledakan apakah dari bom ikan atau gas elpiji. Darwin menyebut, informasi dari warga seperti itu. Namun, dia belum bisa memastikan penyebabnya.

“Kami juga belum bisa sampaikan penyebabnya apa, masih tunggu laporan dari Inafis. Kalau keteranga dari warga banyak bom ikan, ada juga gas elpiji. Makanya nunggu Inafis dulu,” tandasnya.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related