Connect with us

Berita Terbaru

Resmikan Masjid Megah di Muncang Lebak, Nabil Jayabaya Gelontorkan Rp20 Juta untuk Guru Ngaji

Published

on

Lebak- Ketua BPC Gapensi Lebak, Moch. Nabil Jayabaya meresmikan masjid Al-Mujtahidin di Desa Ciminyak, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Selasa, 11 Januari 2022.

Ketua BPC Gapensi Lebak, Moch Nabil Jayabaya saat menyerahkan bantuan untuk guru ngaji, ustaz dan kiyai usai peresmian masjid Al-Mujtahidin. (BantenHits/Fariz Abdullah)

Masjid dengan desain bangunan megah itu dibangun hasil swadaya berbagai pihak.

“Alhamdulillah masjid ini selesai dibangun. Desainnya luar biasa megah,”kata Nabil saat acara tasyakuran peresmian masjid Al-Mujtahidin.

“Saya harap masjid ini tidak hanya megah akan tetapi juga makmur. Masyarakat antusias menunaikan salat 5 waktu secara berjamaah,”tambah pentolan Bil Grup ini.

Sementara Tokoh masyarakat Ciminyak, H. Gaos menerangkan masjid Ciminyak ini dibangun dengan menelan anggaran Rp5 miliar.

BACA :  Lebaran, Polisi Imbau Warga tak Bakar Petasan

“Terimakasih atas support semua pihak selama ini termasuk ketua Gapensi Lebak, bapak Nabil Jayabaya. Terimakasih juga telah berkenan meresmikan masjid dan bersilaturahmi dengan masyarakat Ciminyak,”ucapnya.

Dalam acara tersebut, anak dari tokoh pembangunan Banten Mulyadi Jayabaya ini juga memberikan bantuan senilai Rp20 juta untuk guru ngaji, ustaz dan kiyai di Kecamatan Muncang.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler