Tiga Truk Terlibat Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak, Dua Orang Tewas di Tempat

Date:

Tiga truk terlibat kecelakaan di tol Tangerang-Merak, dua orang tewas di lokasi kejadian. (Istimewa)

Serang – Kecelakaan beruntun terjadi di Ruas Tol Tangerang – Merak kilometer 27.400
Kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan, yaitu Truk Hino Bestel Wing Box Tronton, Light Truk Hino dan Light Truk Toyota Dyna, Senin 10 Januari 2022.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan, insiden itu bermula ketika Light Truk Hino Bak yang dikemudikan MN diduga mengalami pecah ban belakang dan berhenti di lajur dua pada ruas jalan tol arah ke Merak tanpa perambuan.

Kemudian rekan MN yang mengendarai Light Truk Toyota Dyna berinisial Mr X berhenti untuk memperbaiki ban pecah. Namun, nahas mobil tersebut ditabrak dari belakang oleh truk tronton.

“Akibat tabrak bagian belakang Light Truck Hino lalu terdorong kedepan dan menabrak kendaraan lain,” katanya, Selasa 11 Januari 2022.

Akibat kejadian itu, MN dan MR X tewas di lokasi kejadian. Kini kedua orang tersebut telah dievakuasi ke RSUD Balaraja Tangerang serta 2 orang lainnya atas nama NJ dan SN mengalami luka-luka.

“Korban selamat dievakuasi di RS Hermina Bitung Tangerang,” jelasnya.

Polisi masih melakukan proses penyelidikan dan penyidikan terhadap kasus laka lantas ini. Polisi juga telah berkoordinasi dengan pihak PT. Jasa Raharja Perwakilan Banten.

“Penyidikan dan penyelidikan terkait kasus Laka tersebut kini ditangani penyidik Laka Lantas Polresta Tangerang,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...